BPR BKK Kendal Menggelar Pengundian Gebyar Tamades, Warga Banyutowo Terima Hadiah Utama Mobil Sigra

images

Jateng

Eko Purwanto

13 Des 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - PT BPR BKK Kendal menggelar Pengundian Gebyar Tamades dengan hadiah utama 1 unit mobil Sigra. Pengundian dilakukan secara langsung oleh Sekda Kendal  Ir Sugiono, Selasa (12/12/2023) di salah satu Resto di Kendal.

Dalam pengundian warga Kelurahan Banyutowo Rt 06 RW03 Kecamatan Kota Kendal Rukayah memperoleh hadiah utama mobil Sigra pada undian Gebyar Tamades BKK.


 

Sekda juga menyerahkan duplikat kunci mobil kepada penerima hadiah yang diwakili oleh petugas dari PT BPR BKK.

Sekda Kendal mengapresiasi apa yang telah dilakukan PT BPR BKK yang telah melaksanakan Gebyar undian Tamades, kegiatan ini juga sebagaimana ajang silaturahmi.

"Kegiatan bentuk kepedulian kepada para nasabah, sekaligus sebagai sarana promosi serta memperkenalkan produk dari PT BPR BKK,"kata Sekda Kendal Ir. Sugiono.

Sekda Kendal berharap agar PT BPR BKK memberikan peluang kepada pelaku UMKM yang ada di Kendal dalam hal permodalan, sehingga bisa meningkatkan produksi UMKM yang ada.

"Saya berharap BPR BKK dapat terus melakukan pembenahan agar bisa bersaing dengan perbankan yang lain, mengingat persaingan pasar semakin ketat," harap Sekda.

Sementara Kepala Biro Perekonomian Jawa Tengah Juli Amelia yang mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan budaya menabung termasuk di PT BPR BKK.

"PT BPR BKK akan menjamin keamanan dan kenyamanan untuk para nasabah dan memberikan pelayanan terbaik," Juli Amelia.

Terpisah Direktur Utama PT BPR BKK Kendal Akhmad Mundolin, mengatakan, bahwa BPR BKK pada tahun ini mengalami peningkatan nasabah baik, Tabungan, Deposito dan Kredit.

"BPR BKK merupakan lembaga perbankan di Kabupaten Kendal sebagai penarikan uang antara bank dan udaha mikro,"ungkap Mundolin.(ek)


 

tag: BPR BKK Kendal



BERITA TERKAIT