Kakek Tega Hamili Cucunya Sendiri

images

Jateng

Eko Purwanto

07 Des 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Warga desa Winong Kecamatan Ngampel Mat Soleh (53) tega mencabuli cucunya yang masih duduk di bangku MTS di Pegandon hingga hamil.

Wakapolres Kendal, Kompol Edy Sutrisno saat gelar perkara di Mapolres Kendal mengatakan, pencabulan terungkap pada saat korban atau cucunya yang berinisial NNA (14)  yang melahirkan seorang anak di rumahnya pada Kamis 2 November sekira pukul 23.00.

Dijelaskannya, kejadian tersebut, Mat Soleh meminta tolong warga untuk membantu cucunya agar dibawa ke Puskesmas guna mendapat pertolongan dan perawatan.

"Mat Soleh berdalih menanyai korban bahwa siapa yang telah melakukan perbuatan tersebut, namun langsung dijawab oleh korban bahwa yang telah melakukan adalah Mbah Kung," kata Edy Sutrisno, Kamis (7/12/2023) usai jumpa pers di Mapolres Kendal.

Wakapolres, mengungkapkan bahwa kelakuan bejat kakek tersebut muncul saat dirinya melihat korban tidur dikamar dan rumah dalam kondisi sepi. Keterangan tersangka mengaku melakukan aksi bejatnya berulang kali.

"Kemudian tersangka masuk kedalam kamar korban dan melakukan aksi bejatnya," tutur Wakapolres.

Berdasarkan laporan warga akhirnya Polres Kendal mengamankan tersangka. Atas perbuatannya, tersangka MS akan diancam hukuman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

tag: Hamili Cucunya



BERITA TERKAIT