Perayaan Ke-28 Hotel Ciputra Semarang Berkolaborasi dengan Banteng Raiders

images

Jateng

Tim Jateng Report

27 Nov 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Hotel Ciputra Semarang merayakan ulang tahun ke-28 dengan berkolaborasi bersama Banteng Raiders, dan dengan bangga mengumumkan serangkaian acara istimewa yang akan diselenggarakan dalam rangka perayaan tersebut pada tanggal 5 Desember 2023. Hal ini disampaikan melalui rilis tertulis oleh Public Relations Hotel Ciputra Semarang, Rina Aprilia Hapsari, Senin (27/11).

Dalam semangat merayakan momen istimewa ini, Hotel Ciputra Semarang mengundang masyarakat Kota Semarang untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang disebut "Pound Fit Road to 28th Anniversary Hotel Ciputra Semarang." Acara ini akan diadakan di area Car Free Day (CFD) Simpang Lima pada hari Minggu, 3 Desember 2023, dimulai dari pukul 6.15 hingga selesai, dengan pembukaan gate pada pukul 05.30 WIB.

"Partisipan tidak hanya akan merasakan pengalaman olahraga yang seru dan menantang dengan konsep Pound Fit yang unik, tetapi juga memiliki kesempatan untuk memenangkan 28 Voucher Doorprize, termasuk voucher menginap, makan, bakery, dan berenang. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 40.000, peserta akan mendapatkan fasilitas peminjaman ripstick, minuman, dan makanan ringan. Selain itu, peserta yang beruntung juga bisa mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Hotel Ciputra Semarang." ujar Sari

Kegiatan ini akan semakin meriah dengan kehadiran Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang-LI Yonif 400/BR yang akan membuka dan meramaikan acara. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat diakses melalui akun Instagram @hotelciputrasemarang atau @sweatwithsita.

Selain kegiatan olahraga, Hotel Ciputra Semarang juga menunjukkan komitmennya untuk berbagi kebahagiaan dengan para veteran. Pada tanggal 4 Desember 2023, bersama Danyonif Raider 400/Banteng Raiders, Hotel Ciputra Semarang akan memberikan apresiasi dan bingkisan istimewa kepada para veteran sebagai tanda penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya.

Puncak perayaan akan berlangsung pada tanggal 5 Desember 2023, di mana Hotel Ciputra Semarang akan menyambut tamu dengan kejutan istimewa: pembagian kue pandan chiffon yang lembut dan memikat. Moment ini akan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang turut merayakan perjalanan indah Hotel Ciputra Semarang.

Hotel Ciputra Semarang, sebagai hotel bintang lima dengan standar internasional yang dikelola oleh Swis-Belhotel Internasional, menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan 200 kamar berfasilitas lengkap, berlokasi strategis di Simpang Lima, pusat bisnis dan perdagangan. Dengan 5 ruang meeting, The Gallery Restaurant, Lobby Lounge, Wine Cellar, dan Hotel Ciputra Bakery, hotel ini menjadi pilihan utama bagi wisatawan bisnis dan liburan.

tag: Hotel Ciputra Semarang



BERITA TERKAIT