Generasi Muda Berprestasi, Ferry Wawan Cahyono Dukung Liga Junior Tenis Meja Nasional ll Purbalingga

images

Jateng

Tim Jateng Report

17 Nov 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, memberikan dukungan kuat terhadap anak muda yang menunjukkan potensi luar biasa dalam ajang Liga Junior Tenis Meja Nasional Seri 2 yang resmi digelar di Purbalingga.

Ferry menyatakan bahwa partisipasi anak muda dalam olahraga, khususnya tenis meja, merupakan langkah positif untuk mengembangkan potensi diri dan semangat kompetisi.

Ia menekankan pentingnya mendukung acara seperti Liga Junior Tenis Meja Nasional sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengasah keterampilan dan menjalin persahabatan.

" Anak muda adalah aset berharga bagi masa depan bangsa. Melalui kegiatan olahraga seperti ini, mereka tidak hanya dapat meningkatkan potensi diri dalam bidang tenis meja, tetapi juga membangun karakter, kedisiplinan, dan semangat sportivitas," ujar Ferry.

Selain itu, hal ini juga dianggap sebagai dorongan positif dalam mendukung pengembangan potensi generasi muda melalui kegiatan olahraga yang bermanfaat.

Diketahui, Liga ini dirangkai dengan Open Turnamen Ketua DPRD Cup Kabupaten Purbalingga yang rencana digelar pada hari Minggu ini dan sebanyak 300 partisipan akan meramaikan pertandingan tersebut.

Ketua Koni Purbalingga R. Budi Setiawan mengatakan jika kita patut berbangga karena ajang ini adalah yang pertama di Jawa Tengah dan Purbalingga menjadi tuan rumah.

“Harapannya ini bisa meningkatkan animo tenis meja purbalingga yang akhir-akhir ini mulai on the track dilihat dari ada beberapa anak-anak Purbalingga di level junior maupun atlet sudah juara Porprov,” kata Budi.

Turnamen Liga Junior Tenis Meja Nasional Seri 2 di Purbalingga berlangsung dengan antusiasme tinggi dan telah menciptakan momen-momen berharga bagi para pemain, pelatih, dan penonton.

tag: Ferry Wawan Cahyono



BERITA TERKAIT