Sekdes Tunggulsari Kendal Berharap Ketua Karang Taruna Baru Mampu Membawa Kemajuan Desa

images

Jateng

Eko Purwanto

05 Nov 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Pemerintahan desa Tunggulsari Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal menggelar pemilihan ketua Karang Taruna desaTunggulsari periode 2023-2025, di aula balai desa Tunggulsari,  Sabtu (4/11) malam.

Daftar calon ketua Karang Taruna yaitu Anang Ma'ruf, Ulyana, Wahab dan Maskun. Dalam pemilihan ketua Karang Taruna di menangkan oleh Anang Ma'ruf dengan suara 51 suara, sedangkan Ulyana 4 suara, Wahab 5 suara, dan maskun 4 suara.

Sekretaris desa Tunggulsari Arif Setiawan mengucapkan selamat kepada ketua Karang Taruna terpilih Anang Ma'ruf yang mendapatka  perolehan suara terbanyak dengan jumlah 51 suara.

"Saya berpesan kepada suadara Anang Ma'ruf agar nantinya bisa memberikan wadah dan memberikan posisi para pemuda yang belum kerja. Setidaknya dapat mengakomodir dan memberikan ruang kepada pemuda untuk bekerja di KIK, harapannya ketua yang baru lebih aktif dan parsipatif terhadap kondisi di wilayah desa Tunggulsari,"kata Sekdes Arif Setiawan.

Arif Setiawan mengatakan, dalam pemilihan ketua Karang Taruna desa Tunggulsari ada 6 calon, mereka merupakan pemuda terbaik yang di desa Tunggulsari.

"Selamat kepada mas Anang semoga dapat membawa kemajuan terhadap desa Tunggusari, tenang mas anang saya disini dibelakang panjenengan pemerintah desa Tunggulsari akan ikut terlibat bersama Karang Taruna demi kemajuan desa,"tandas Sekdes Arif.

tag: Sekdes Tunggulsari Kendal



BERITA TERKAIT