Dorong Kinerja Supervisor dan Fasilitator SLRT, Dinsos Kendal Gelar Rapat Koordinasi dan Pembinaan

images

Jateng

Eko Purwanto

27 Okt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Dinas Sosial Kabupaten Kendal menggelar Rapat Koordinasi dan pembinaan terhadap Supervisor dan Fasilitator se-Kabupaten Kendal di Aula Kecamatan Weleri, Jumat (27/10).

Hadir dalam kegiatan, Anggota Komisi D Sulistyo Ariwibowo, Camat Weleri beserta Forkopimcam Weleri serta para Supervisor atau Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Fasilitator.

Kepala Dinas Sosial Muntoha menjelaskan bahwa kegiatan ini memiliki empat tujuan, diantaranya mendorong kinerja Supervisor dan Fasilitator Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT).

"Kita melakukan Rakor kepada Supervisor dan Fasilitator di Eks Kawedanan Weleri, rencana kita akan lakukan secara berkala pada lima eks Kawedanan dengan seluruh fasilitator dapat mengupdate data sehingga terkoneksi pada program - program di Kementerian Sosial,"kata Kepala Dinas Sosial Kendal.

Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Dinas Sosial per Bulan September 2023 di Kabupaten Kendal, jumlah Individu mencapai 502.507 orang sedangkan jumlah keluarga mencapai 197.083.

Muntoha mengucapkan terima kasih atas dedikasinya kepada Supervisor dan Fasilitator yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Kendal dalam mendampingi dan memantau perubahan serta perkembangan tingkat kesejahteraan masyarakat Kendal.

tag: Dinas Sosial Kabupaten Kendal



BERITA TERKAIT