Pembangunan RTH Alun-alun Kaliwungu Kendal, Bupati Dico sebut Masih Ada Beberapa yang Belum Sempurna

images

Jateng

Eko Purwanto

27 Okt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Kaliwungu selesai dibangun, namun Bupati Kendal Dico M Ganinduto meminta pembangunan harus disempurnakan kembali, Jumat (27/10).

Bupati Kendal menyampaikan, sebenarnya pembangunan Ruang Terbuka Hijau Alun-alun Kaliwungu belum boleh dibuka karena masih masa dalam pemeliharaan dari pihak kontraktor. 

Dikatakannya, pembangunan RTH tersebut masih ada beberapa titik yang harus disempurnakan dan masih banyak yang harus diselesaikan secara detailnya.

"Untuk bangunan sudah sesuai dengan gambar dan spek yang sudah ditentukan. Ada beberapa titik yang harus diperbaiki lagi, agar RTH bisa terlihat lebih bagus," ungkap Dico usai meninjau lokasi Alun-alun Kaliwungu.

Bupati Dico M Ganinduto meminta kepada kontraktor dengan jangka waktu 2 minggu ke depan, penyempurnaan RTH Kaliwungu segera dikerjakan.

"Saya berharap 2 minggu ke depan RTH harus sudah disempurnakan, dan nanti akan kita cek lagi, kalau sudah bagus baru akan kita resmikan," tandas Bupati Kendal.

tag: RTH Alun-alun Kaliwungu



BERITA TERKAIT