Diikuti 3 Calon Kandidat, Pemdes Cepokmulyo Kendal Umumkan Muhammad Maftuhin sebagai Kades Antar Waktu

images

Jateng

Eko Purwanto

06 Okt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Pemerintahan desa Cepokomulyo Kecamatan Gemuh menggelar pemilihan kepala desa antar waktu, Kamis (5/10) di aula balai desa Cepokomulyo.

Calon kepala desa antar waktu berjumlah 3 orang yaitu, Tri Haryati, Vila Sofa Maratun Solecha dan Muhammad Maftuhin Arip.

Ketua panitia Ahmad Hasanudin mengatakan, pemilihan Kepala desa antar waktu ini ada 3 kandidat dengan jumlah pemilih 110 orang yang meliputi, dari organisasi desa, tokoh pemuda, karang taruna dan lembaga desa.

"Alhamdulilah proses pemilihan kepala desa antar waktu dapat berjalan dengan lancar dan tertib, kepala desa terpilih yakni Muhammad Maftuhin mendapat suara sebanyak 59 suara, Vila Sofa mendapa 1 suara dan Tri Haryanti mendapatkan 50 suara,"jelas Ahmad Hasanudin yang juga ssbagai Sekdes desa Cepokomulyo.

Sementara Kabid Pemerintahan desa Yustinus Tekat Utomo mengungkapkan, di kabupaten Kendal ini ada dua desa yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa antar waktu.

"Alhamdulilah pemilihan kades antar waktu berjalan lancar dan sukses tertip, semoga kades terpilih segera menyesuaikan dengan perangkat lain, serta dapat meningkatkan pelayanan di desa Cepokomulyo,"tandas Tekat.

tag: Pemdes Cepokmulyo Kendal



BERITA TERKAIT