Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat, Kepala Desa Jambiarum Kendal : Satukan Persepsi Satukan Misi untuk Kemajuan Desa

images

Jateng

Eko Purwanto

20 Agt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78 Kepala desa Jambiarum Kecamatan Patebon menggelar Jalan sehat berhadiah, di lapangan sepak bola Jambiarum, Minggu (20/8/2023).

Seluruh warga masyarakat desa Jambiarum mengikuti jalan sehat dengan merebutkan puluhan hadiah menarik yang disediakan Pemdes Jambiarum, hadiah utama yaitu 1 unit Kulkas merk Polytron.

Kepala desa Jambiarum Lukman Isnaini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Jambiarum yang sudah mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78.

"Alhamdulilah jalan sehat berjalan ramai dan meriah semua tumplek blek dilapangan sepak bola dari anak-anak, muda dan tua kumpul jadi satu kita bahagia bersama,"ungkap Lukman.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadi tempat bersilaturahmi antar sesama warga desa Jambiarum serta tercipta suasana keakraban yang baik.

 

"Mari kita bersama-sama membangun desa Jambiarum ini agar lebih baik lagi, kita satukan presepsi satukan misi untuk kemajuan desa tercinta ini,"harap Kepala desa Jambiarum.

Lukman Isnaini juga berpesan kepada seluruh masyarakat desa Jambiarum agar dapat menjaga kerukunan bersama tidak ada batasan-batasan kepada sesama warga Jambiarum.

"Dihari Kemerdekaan ini kita seluruh warga desa Jambiarum bergandengan tangan kita bersatu padu dalam membangun desa Jambiarum agar kedepan desa kita lebih baik lagi,"ungkap Lukman.

tag: Kepala Desa Jambiarum Kendal



BERITA TERKAIT