Bukti Cinta Tanah Air, Pemdes Pucuksari Kendal Bagikan Bendera Merah Putih

images

Jateng

Eko Purwanto

17 Agt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Pemdes Pucuksari Kecamatan Weleri membagikan bendera merah putih kepada masyarakat khususnya warga desa Pucuksari, Rabu (16/8/2023) di jalan utama desa Pucuksari.

Sebanyak 200 bendera merah putih dibagikan kepada masyarakat sekitar desa Pucuksari Kecamatan Weleri. Hal tersebut disampaikan Kepala desa Pucuksari Sucipto Mulyo usai pembagian bendera merah putih.

Kepala desa Pucuksari Sucipto Mulyo mengatakan, pembagian bendera merah putih ini bertujuan agar warga desa Pucuksari semakin mencintai tanah air serta dapat menjaga nilai-nilai yang tertanam dalam kemerdekaan RI.

"Saya meminta kepada seluruh warga desa Pucuksari agar memasang bendera merah putih di rumah masing-masing, hal itu bukti bahwa kita cinta tanah air dan NKRI harga mati. Ini merupakan pembelajaran agar warga desa Pucuksari lebih semangat dalam menyongsong HUT Kemerdekaan RI,"kata Sucipto.

Sucipto Mulyo juga mengajak kepada semua warga Pucuksari untuk mengibarkan bendera merah putih disetiap rumah maupun di sepanjang jalan desa Pucuksari.

"Ayo Kobarkan, Kibarkan Merah Putih di seluruh warga desa Pucuksari, terus melaju untuk indonesia maju,"tandas Sucipto Mulyo.

Salah satu warga yang melintas mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Pucuksari yang sudah membagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan.

"Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dari Pemdes Pucuksari sudah memberikan bendera merah putih, semoga tahun depan Pemdes bisa memberikan kegiatan hiburan setiap memperingati HUT Kemerdekaan,"ucap Agus.

tag: Pemdes Pucuksari Kendal



BERITA TERKAIT