Kapolri Cup 2023 : Polda Jateng Memastikan Satu Tiket Ke Putaran 16 Besar Bola Voli

images

Olahraga

Eko Purwanto

09 Agt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Empat tim lolos ke putaran selanjutnya, setelah lolos babak penyisihan zona IV bola voli Piala Kapolri Cup 2023, di GOR Bahurekso Kendal, Selasa (8/8/2023).

Pada pertandingan terakhir Zona IV Tim putra Polda Jatim mengalahkan Polda Jateng dengan skor akhir 3-1 dan kedua tim masuk ke putaran berikutnya.

Keempat tim tersebut adalah tim putri Polda Jabar, tim putri Polda Jatim, tim putra Polda Jatim serta tim putra Polda Jateng, keempat tim ini berhak lolos di putaran selanjutnya setelah menduduki peringkat pertama dan kedua Zona IV.

Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso SH SIK yang hadir, mengapresiasi kepada penyelenggaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 di hampir seluruh wilayah yang berlangsung meriah dan menghadirkan animo yang luar biasa dari warga masyarakat yang menonton langsung di venue tempat pertandingan.

Di samping itu keberadaan piala Kapolri Cup juga berdampak positif kepada masyarakat terutama para pelaku usaha kecil dan menengah dengan menggelar dagangannya di sekitar area tempat pertandingan.

"Selain menjaring atlet-atlet berbakat, juga membantu masyarakat dari sisi ekonomi terutama para pelaku usaha kecil dan menengah yang berada di sekitar area pertandingan dan selamat untuk 4 tim yang lolos di putaran selanjutnya,” ungkap Brigjen Pol R Slamet Santoso.

Pertandingan voli Kapolri Cup Zona IV selesai dan babak selanjutnya akan digelar di Gresik.

tag: Kapolri Cup 2023



BERITA TERKAIT