Dorong Semangat Atlet , Ketua KONI Kota Semarang Kunjungi Atlet Porprov 2023

images

Olahraga

Tim Jateng Report

04 Agt 2023


KUDUS (Jatengreport.com) – Demi mendorong semangat para atlet Kota Semarang yang bertanding di Porprov Jateng 2023, Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara kunjungi para atlet yang bertanding di Porprov XVI Jateng 2023, Kamis (3/8/2023).

Ia mengunjungi atlet basket yang bertanding di Kudus, dan atlet senam serta sepatu roda di Pati. Kepada atlet yang ditemuinya, Arnaz berharap mereka all out saat bertanding.

Pasalnya, dari setiap kemenangan dan medali yang diraih, bukan hanya untuk diri sendiri namun juga membawa nama baik Kota Semarang.

“Targetnya apa Pak Eko,” tanya Arnaz kepada Sekum Perbasi Kota Semarang yang menyambutnya di Kudus.
Pertanyaan itu tentu dijawab dengan jawaban serentak dan tegas, “Emas.”

Apalagi memang basket Kota Semarang menjadi salah satu unggulan dalam meraih medali emas.

Begitupun saat mengunjungi atlet sepatu roda, Arnaz juga memompa semangat para atlet untuk mempersembahkan yang terbaik.

Ia berharap bahwa rangsangan bonus yang akan diberikan kepada setiap peraih medali, bukan segala-galanya.

“Itu hanya bentuk penghargaan yang tentunya nilainya akan kita sesuaikan jerih payah rekan-rekan atlet. Soal besaran, sedang kami bicarakan dengan Pemkot Semarang. Ndak usah khawatir,” tandasnya.

Tidak itu saja, Arnaz juga menyempatkan menyapa petugas medis dari Dinas Kesehatan Kota Semarang.
Pasalnya petugas medis yang mengiringi kontingen KONI Kota Semarang ini, terus setia mendampingi para atlet yang bertanding dari 1 hingga 11 Agustus mendatang.

tag: Porprov 2023 , Porprov 2023



BERITA TERKAIT