Tutup Laga Amal Sepakbola, Kades Magersari Kendal Apresiasi Pengurus Kuda Laut : Peduli Lingkungan Sosial

images

Olahraga

Eko Purwanto

01 Agt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Sepak bola dalam rangka laga amal untuk anak yatim dan piatu desa Magersari resmi ditutup oleh Kepala desa Magersari dengan ditandai penyerahan hasil donasi kepada anak yatim dan piatu, Senin (31/7/2023) sore di lapangan desa Magersari Kecamatan Patebon.

Dari hasil donasi melalui sepak bola mendapatkan sebanyak Rp 6 juta rupiah dan dibagi kepada anak yatim dan piatu sebangak 23 anak. Hal teraebut disampaikan ketua Kuda Laut Magersari Nur Faizin.

Nur Faizin mengatakan, sepak bola untuk laga amal anak yatim dan piatu desa Magersari Kecamatan Patebon ini diikuti 26 tim sepak bola di wilayah Kabupaten Kendal, donasi yang terkumpul diberikan kepada 23 anak yatim dan piatu di wilayah desa Magersari.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tim yang sudah ikut berpartisipasi dalam laga amal ini, semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi kita semua,"kata Faizin.

 

Dijelaskannya, terlaksananya kegiatan laga amal sepak bola ini disponsori oleh Apotek Pegandon Helmi Asbara dan Malvina Transportation.

"Saya berharap atas partisipasi pihak sponsor diucapkan banyak terimakasih, semoga hubungan baik ini terus terjalin dengan serta kedepan bisa membuat even yang lebih besar lagi"ungkapnya.

Sementara Kepala desa Magersari Muhyidin mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada pengurus Kuda Laut yang sudah membuat kegiatan yang sangat positif ini, dengan memperhatikan lingkungan untuk kegiatan sosial melalui sepak bola.

"Saya sangat mengapresiasi kepada pengurus Kuda Laut, ini sudah menjadikan contoh yang baik sepak bola bukan hanya sekedar mencari keringat namun juga bisa untuk beramal,"pungkas Muhyidin.

tag: Kuda Laut , Laga Amal Sepakbola



BERITA TERKAIT