Gus Miftah dan Gilga Jadi Penutup Pekan Raya Kendal 2023, Bupati Dico : Selamat HUT ke-418 Semoga Kendal Semakin Jaya!

images

Jateng

Eko Purwanto

31 Jul 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Gus Miftah dan Gilga Sahid menjadi penutup Pekan Raya Kendal dalam rangka  memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418, di Stadion Utama Kebundalem Kendal, Minggu (30/7/2023) malam.

Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto,  mengucapkan selamat Hari Jadi ke-418 Kabupaten Kendal, semoga kedepan Kendal semakin jaya dan semakin Handal serta dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kendal.

"Semoga kedepan akan terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras untuk kemajuan Kendal dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal," kata Bupati Dico.

Bupati Kendal menyampaikan permohonan maaf jika masih terdapat kekurangan-kekurangan, sehingga akan menjadi evakuasi untuk nantinya bisa menyelenggarakan iven-iven yang lebih banyak lagi, yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kendal.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Kendal menyerahkan hadiah pemenang lomba pada PRK Tahun 2023 kepada juara umum, yaitu Dinas Pertanian dan Pangan, Stand OPD Terbaik kepada Disporapar, Disperkim dan Kecamatan Eks Kawedanan Kendal.

Serta juga diserahkan hadiah lomba Stand Tebaik BUMD, BUMN, Swasta kepada Tim Penggerak PKK Kendal, PDAM Tirta Panguripan, Bank Jateng Cabang Kendal. Juga kepada juara stand favorit, yaitu Dharma Wanita  Persatuan dan RSI Muhammadiyah Kendal.

Pada acara pengajian Gus Miftah pihak ketiga pelaksana PRK melarang awak media untuk meliput pengajian dan melarang masuk dipanggung utama. Penjaga bilang bahwa dirinya diperintah Bupati wartawan tidak boleh masuk.

"kami kecewa ada pembatasan bagi wartawan untuk masuk ke tempat vip, sementara kita masuk ke vip agar bisa mengambil foto atau vidio Bupati dan Gus Miftah, namun untuk medsos justru dibebaskan masuk,"kata Wahyudi.

tag: Penutup Pekan Raya Kendal 2023



BERITA TERKAIT