Peringati HUT Kendal ke 418, Pemkab Kendal Gelar Road To Kilau Raya ; Berbagai Deretan Artis Ibu Kota

images

Jateng

Eko Purwanto

23 Jul 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Deretan artis ibu kota ramaikan Hari jadi Kabupten Kendal ke 418, dengan Road To Kilau Raya, di Stadion Utama Kendal, Sabtu (22/7/2023) .

Mega Bintang dangdut yang tampil dalam Road to Kilau Raya yaitu Inul Darastita, Happy Asmara, Dara Fu, Nayunda, Dike Sabrina, Wahidarjo, Sasha Arkhinsa, James AP Bintang Ambyar dan grup band D'bagindas.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto yang didampingi istri Chaca Federica bersama Happy Asmara ikut menghibur warga Kendal yang menyanyikan lagu berjudul "Rungkat".

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kendal yang sudah ikut memeriahkan  hari bersejarah dalam peringatan ulang tahun Kabupaten Kendal,"ungkap Bupati Kendal.

Bupati Kendal mengatakan, hari ini merupakan momentum bersejarah dan patut diacungkan jempol karena antusias dari masyarakat Kendal sangat besar sekali dalam mendukung acara ini.

 

"Semoga Pekan Raya Kendal ini membawa dampak positif bagi masyarakat Kendal. Terutama para pedagang, sekaligus dapat memperkenalkan produk UMKM, selain itu untuk malam ini seluruh warga Kendal harus bahagia,"kata Bupati Dico.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto juga menyatakan Hari Ulang Tahun Kendal ke418 ini banyak kegiatan yang akan dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal diantaranya, akan ada pengajian, ada Kenda bersholawat dan ada pameran UMKM.

Sementara Kepala Disporapar Ircham Chalid mengatakan, acara Road To Kilau Raya ini dihadiri para Mega Bintang dangdut untuk menghibur masyarakat Kendal, tadi juga ada pertunjukan dari Master Linbat.

"Kegiatan seperti ini merupakan acara tahunan untuk Hari Jadi Kendal, tidak hanya acara dangdut saja kita juga menyediakan pameran UMKM dimasing-masing Kecamatan juga dilingkungan OPD. Harapanya dengan adanya PRK ini dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Kendal,"tandasnya.

tag: HUT Kendal ke 418



BERITA TERKAIT