Sukses Digelar, Turnamen Bulutangkis Kajari Kendal Cup 2023 Berhasil Cetak Atlet Pemenang!

images

Olahraga

Eko Purwanto

21 Jul 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Elsa Melisa dari PB. Silang Motor juara 1 dalam Turnamen Bulutangkis Kajari Kendal Cup 2023 dikelas Pradini Pi yang digelar PBSI Kabupaten Kendal, di Gor Bahurekso Kabupaten Kendal, Kamis (20/7/2023) malam.

Sedangkan juara 2 Haslinatul Fadin dari PB. Silang Motor dan juara 3 bersama yaitu, Khaira Adzra Vimala dari PB Silang Motor dan Moza Arsyfa dari Hamas Kendal.

Ketua Panitia Edi Kadarisman menjelaskan, untuk juara 1 pada kelas Pradini Pa adalah Ashraf Julian Akail dari Madani Kendal, Juara 2 Rexi Altas Gardivega dan juara 3 bersama yaitu El feda Favio Kayvana dan Muhmmad Misbahum Munir.

“Turnamen ini diikuti oleh 236 atlet, yang terbagi dalam 6 kategori pertandingan yakni Pradini Tunggal Putra, Pradini Tunggal Putri, Ganda Putra Dewasa, Ganda Putra Dewasa open, Ganda Putra Veteran, dan Ganda Putra Veteran Open, dengan mempertandingkan 159 pertandingan”, jelas Edi.

Sementara pada kelas Ganda Putra Open Juara 1 Kenas Adi/Rian Swastedian (Garuda Perkasa, Jakarta), Juara 2 Alfian Sangaji/Reinard (Garuda Perkasa, Jakarta) dan Juara 3 Bersama Andi Septian/Ragi Ricky Surya H (PB. Revplast, Salatiga) dan Ananda Hilqom/ Rafael Ramadani (PB. Revplast, Salatiga).

 

Ditambahkannya, untuk kelas Ganda Putra Madya yaitu Juara 1 Gilang/Zaenal Arifin (PB Legenda), Juara 2 M Nur Alyk/Mitun (Mutiara, Cepiring, Kendal) dan Juara 3 Bersama Alan/Arif H (PB. PGRI Weleri, Kendal) dan Asep S/ Handoko Y(PB. Alta, Pegandon, Kendal).

Pada kelas  Ganda Putra Veteran OpenJuara 1  Eko H/Hary Ming (Dacota Cargo), Juara 2  Djoko W/Iwan P (PB Gatotkico, Cepiring, Kendal) dan Juara 3 Bersama Sugiyantoro/Sutopo E (PB. SBR, Kendal) dan Agung SW/Hartanto (Cilacap, Solo).

Kelas Ganda Putra Veteran Kendal, Juara 1  Suryo U/Suyono (PB SBR), Juara 2 : H Subkhan/Handono (PB R19, Kendal) dan Juara 3 Bersama yaitu Andri S/Suryadin (PB. R19, Kendal) dan Andi Y/Muhammad E (PB Bhayangkara).

"Selamat kepada para Juara pada even Kajari Kendal Cup ini di masing-masing kelas, semangat berlatih karena dalam waktu dekat akan ada kejuaraan lagi yang akan digelar PBSI Kendal. Pada even ini untuk kelas veteran paling banyak pesertanya,"ungkap Ketua Panitia PBSI Kendal Edi Kadarisman.

Sementara Kajari Kendal Erny Veronica mengatakan bahwa Turnamen Bulutangkis Kajari Kendal Cup 2023 telah berjalan dengan baik dan sukses, tanpa kendala yang berarti.

“Turnamen Bulutangkis Kajari Kendal Cup tahun 2023 merupakan ajang kegiatan olahraga yang positif yang bisa menjangkau masyarakat Kabupaten Kendal untuk berpartisipasi dalam mengembangkan olahraga bulutangkis. Sekaligus sebagai event pencarian bakat atlet bulutangkis muda Kabupaten Kendal yang potensial”, kata Erny.

Kajari Erny menyampaikan ucapan terimakasih karena kepada PBSI Kendal telah menjalankan tugasnya dengan baik dan mengharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Kejari Kendal dengan Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengcab PBSI) Kendal, dapat terus dijalin lebih baik lagi.

tag: Kajari Kendal Cup 2023



BERITA TERKAIT