Kecelakaan Maut di Jalan Tentara Pelajar Kendal: 4 Orang Meninggal

images

Jateng

Eko Purwanto

29 Jun 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Jalan Tentara Pelajar Kabupaten Kendal menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat Kendal dan sekitarnya. Terjadi kecelakaan maut 4 meninggal dan 3 lainya luka-luka, di jalan tembus Kendal, Kamis (29/6/2023).

Kecelakaan mobil truk box dengan tiga motor sekitar pukul 09.30 WIB.
Truk bok bernomor polisi H 1395 SW dikendarai Abdul Ghofur warga Kecamatan Ringinarum Kendal.

Dari keterangan warga mengatakan, truk bok datang dari arah timur sementara sepeda motor dari arah barat, pada saat itu ada sebuah motor hendak belok ke kanan dari arah timur, kemudian truk bok menghindari ke kanan bermaksud menyalip, namun dari arah barat ada tiga sepada motor yang melaju kencang.

"Kemudi banting kanan akan menghidar tetapi dari arah barat ada 3 sepeda motor laju kencang dan terjadi tabrakan,"jelas Susanto.

Sepeda motor yang bertabrakan yaitu Vario bernopol H 3229 BMD, Scoopy nopol H 2394 ALD dan Beat nopol H 3875 OM. Korban meninggal di tempat ada 4 orang merupakan warga Tanjung Priok Jakarta Utara mengendarai Vario H 3229 BMD, warga Penanggulan Pegandon mengendarai Scoopy H 2394 ALD, warga Penanggulan Pegandon mengendarai Beat H 3875 OM dan warga Cepiring.

Kecelakaan maut ini juga menyebabkan dua orang mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke RSUD dr Soewondo Kendal.

Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan bahwa pihaknya yang datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan pemeriksaan dan pengecekan.

Dia menyampaikan, dalam melakukan olah TKP, pihaknya telah menemukan titik-titik terjadinya kecelakaan. Pihaknya juga mengaku telah mendapatkan rekaman cctv dari warga sekitar terkait insiden kecelakaan maut ini.

"Kita sudah mengamankan sopir box dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian di TKP,"ungkapnya.

tag: Kecelakaan Maut



BERITA TERKAIT