Uji Coba Lawan Phnom Penh Crown FC, Agius : Akan jadi Pengalaman Baru

images

Olahraga

Tim Jateng Report

24 Jun 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - PSIS akan melakoni Laga uji coba melawan Phnom Penh Crown FC yanh akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (24/6/2023), kick off pukul 19.30 WIB.

Menanggapi kesiapan tim, Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan laga uji coba melawan Phnom Penh Crown FC besok tentunya akan menjadi pengalaman baru bagi para anaka asuhnya.

"Saya sangat excited untuk laga besok, lawan tim asing tentu ini jadi pengalaman baru untuk pemain, mereka juara liga kamboja. Tentunya mereka punya staff yang bagus serta permainan yang bagus dan PSIS respek dengan mereka," ugkap Agius didampingi Septian David Maulana dalam sesi jumpa pers, Jum'at (23/6/2023), malam.

Ia berharap selain kemenangan tentunya usai melawan tim kamboja tersebut akan ada ide baru untuk timnya dalam mempersiapkan kompetisi Liga 1 2023/2024 yang akan bergulir.

"Pada intinya, saya akan selalu mencoba memberikan yang terbaik. Ditambah menjelang bergulirnya Liga 1, saya besok butuh melihat beberapa hal seperti passion dan kepercayaan diri, karena itu penting di sepakbola," tandasnya.

Sementara, perwakilan pemain PSIS Septian David Maulana menambahkan pertandingan
melawan Phonm Penh Crown FC itu bisa jadi menjadi pertandingan uji coba terakhir sebelum gelaran Liga 1 dimulai.

"Kami akan mencoba mengaplikasikan apa yang sudah diberikan coach Gilbert dalam pra musim kemarin, semoga apa yang dinginkan coach Gilbert bisa terwujud di lapangan nanti," tambah pemain berposisi gelandang tersebut..

Menurutnya, laga uji coba besok itu juga akan menjadi pertandingan yang menarik. Sebab, Septian mengaku tidak begitu mengetahui detail siapa lawannya.

"Apalagi mereka juara Liga Kamboja, yang penting mental pemain di lapangan. Kalau skil bagus, tanpa mental, pastinya ga akan keluar skillnya," pungkas Septian David.

Diketahui, Laga uji coba antara PSIS Semarang melawan Phnom Penh Crown FC akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (24/6/2023), kick off pukul 19.30 WIB.

tag: Phnom Penh Crown FC



BERITA TERKAIT