Klinik Kalluna Berorientasi kepada Kesehatan Keluarga

images

Jateng

Tim Jateng Report

21 Jun 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Berorientasi pada keluarga, Klinik Kalluna hadir untuk menjadi sahabat yang mendampingi kesehatan tumbuh kembangnya keluarga dari bayi sampai tua.

Co-Founder Klinik Kalluna, dr. Novalia Larissa Fandhira mengatakan Kalluna Family Health Center merupakan klinik pratama yang berorientasi kepada kesehatan keluarga.

"Oleh sebab itu, Kalluna hadir sebagai sahabat yang akan menemani anda dan keluarga dalam menjalani setiap proses fase tumbuh-kembangnya keluarga anda tentunya," ujar dr. Dhira sapaan akrabnya, Rabu (21/6/2023).

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa di klinik tersebut terdapat beberapa fasilitas kesehatan antara lain poli umum, poli gigi, keperawatan, kebidanan, instalasi Farmasi dan laboratorium sederhana.

"Jadi berobat di kalluna, menerapkan sistem one stop servis. Sekali datang, dari periksa langsung dapat obat. Butuh cek lab, langsung cek darahnya dan tau hasilnya disini.  Butuh bidan, langsung disini juga ada," bebernya.

Disisi lain, ia menuturkan bahwa klinik kalluna juga melayani pasien BPJS baik mandiri maupun perusahaan.

"Maka bagi masyarakat yang ingin memindah faskes ke Klinik Kalluna bisa melalui aplikasi mobile JKN," ujarnya.

Ia menambahkan Klinik Kalluna hadir bukan hanya sebagai klinik dalam bentuk fisik saja, namun Kalluna juga hadir secara virtual.

"Hal tersebut dilakukan agar dapat menemani dimanapun Anda dan keluarga anda berada serta dapat menjadi sahabat sehat terpercaya bagi seluruh keluarga Indonesia," bebernya.

Diketahui, Klinik Kalluna berlokasi di Jalan Citandui Selatan No.22, Bugangan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut perihal konsultasi dengan dokter atau mengetahui promo-promo layanan kesehatan, bisa menghubungi +62 812 3303 8689. (Angga)

tag: Klinik Kalluna



BERITA TERKAIT