Makjegagik Gelar Fun Football Perang Bintang

images

Olahraga

Tim Jateng Report

19 Jun 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Makjegagik Sport menggelar fun football bertajuk Perang Bintang di Kickoff Mini Soccer, Minggu (18/9) malam.

Kegiatan tersebut, sekaligus juga merupakan dalam rangka rangkaian HUT PSIS Semarang ke-91.

Pemain-pemain pilar Laskar Mahesa Jenar seperti Taisei Marukawa, Vitinho, Carlos Fortes, Septian David Maulana, hingga Alfeandra Dewangga ikut meramaikan acara tersebut.

Laga fun football tersebut diikuti oleh para beberapa pemain pilar PSIS, tim Panser Biru, Snex, tim Jurnalis FC dan tim Makjegagik FC.

Dalam fun turnamen tersebut tim Snex berhasil menjadi juara 1 dan Jurnalis FC meraih juara 2. Sedangkan Makjegagik FC berada diurutan ke-3 dan tim Panser Biru diurutan ke-4.

Penggagas acara, Brian mengatakan Perang Bintang ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan ulang tahun PSIS.

Lebih lanjut ia menyebut bahwa tujuan utamanya tak lain untuk mendekatkan dan memperkenalkan PSIS Semarang ke generasi Z.

"Sebelum memulai musim ini, PSIS mengenalkan dan mendekatkan di masyarakat, terutama generasi muda agar lebih bisa dikenal," ujarnya disela-sela acara.

Sementara, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menambahkan PSIS tidak hanya sebagai sepak bola belaka, tapi ada hiburan yang melibatkan supporter, masyarakat dan jurnalis.

"Biasanya PSIS menggelar pengenalan tim di sekolah, tapi sekarang digelar fun football, mendekatkan ke tim sponsor dan masyarakat sehingga semakin dicintai oleh warga Semarang," pungkas Yoyok.

tag: Makjegagik Gelar Fun Football



BERITA TERKAIT