Disebut Wisata Selfie, Havana Hills Cilacap Manjakan Pengunjung dengan Berbagai Spot Foto

images

Visit Jateng

Tim Jateng Report

12 Mei 2023


CILACAP (Jatengreport.com) - Menikmati liburan tanpa berburu foto instagramable memang terasa sangat kurang di jaman sekarang. Tak heran jika hampir semua wisata baru kini memiliki banyak spot menarik untuk digunakan sebagai latar berfoto ataupun membuat konten di sosial media.

Havana Hills merupakan salah destinasi tempat wisata di Jawa Tengah yang menyuguhkan berbagai wahana permainan dan spot foto Instagramable.

Havana Hills mengusung konsep wisata selfie serta agro dan menawarkan sensasi pengalaman wisata keluarga penuh dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, Havana Hills juga mengusung tema wisata modern yang menawarkan spot foto yang penuh keceriaan dengan suasana perbukitan sekaligus mengenal keindahan alam Jeruk Legi dengan wahana spot foto yang instagramable.

Mengingat lokasi Havana Hills berada di dataran tinggi tepatnya terletak di kawasan Perbukitan. Tentu disana memiliki pemandangan yang indah, serta dapat terlihat kawasan industri Cilacap. Kemudian malam hari wisatawan juga akan dimanjakan indahnya gemerlap bintang bertaburan serta lampu yang terlihat dari kota Cilacap serta kawasan industri.

Daya Tarik Havana Hills

Salah satu yang membuat daya tarik banyak orang dengan Havana Hills yakni disana tersedia beragam spot foto instagramable seperti Ikon Tulisan Havana Hills, Spot Ayunan, Spot Balon udara dan 20an spot lainnya Data pengguna media sosial di Indonesia mencapai 170 juta orang, sehingga dengan adanya data tersebut, kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk melakukan pemasaran dan menyebarkan informasi Havana Hills melalui media sosial seperti instagram, facebook, tiktok dan lain-lain.

Bisa dijadikan tempat yang sangat asyik untuk wisata kuliner serta argowisata adalah daya tarik utama yang diusung oleh tempat liburan yang satu ini. Dari lokasi ini kalian bisa menikmati pemandangan yang indah, melihat kawasan industri Cilacap, meilihat gemerlap bintang seta lampu kota Cilacap di malam hari, serta merasakan udara sejuk dan semilir yang bikin nyaman.

 

Havana Hills Cilacap juga tak mau ketinggalan dengan menawarkan konsep wisata moderen dan kekinian dengan membuat spot-spot foto yang keren. Banyak sekali tempat foto instgramable di Havana Hills yang bisa kalian manfaatkan lho. Selain itu, di tempat ini juga terdapat area camping dan resto yang bisa kalian kunjungi dan gunakan sebagai tempat menginap.

Harga Tiket Masuk Havana Hills

Bagi kalian yang kesini untuk liburan bersama keluarga dan buah hati tercinta, langsung saja bisa mendatangi Havana Hills Cilacap. Untuk bisa masuk dan menikmati suasana sejuk yang ada di tempat wisata ini kalian perlu membayar tiket masuk Havana Hills Rp. 15.000.

Tempat wisata ini juga dapat dikatakan sebagai wisata selfie. Pengunjung akan mendapati banyak spot foto yang bertebaran disini, seperti sky balloon, reflecting pool, selfie garden, sky glass, selfie garden & Havana aeroplane. Untuk berfoto di spot-spot foto ini sebelumnya pengunjung harus membayar tiket di masing-masing spotnya dengan kisaran tarif mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 30.000 namun dari informasi terbaru yang kami dapatkan, sekarang pengunjung tidak dikenakan tarif untuk berfoto lagi alias GRATIS.

Sehingga pengunjung cukup membayar tiket masuk dan bebas mengeksplore dan berfoto ria di lokasi Wisata Havana Hills Cilacap.

Rute Lokasi Havana Hills Cilacap

Jika kalian kepo sekali dengan tempat wisata yang satu ini, madhang.com akan memberikan alamat lengkapnya agar kalian bisa membuktikannya sendiri, yaitu berada di Lengkong, Jeruklegi Kulon, Kec. Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.(adv)

tag: Havana Hills Cilacap



BERITA TERKAIT