Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Limbangan Kendal Datangkan Artis Jawa Timur

images

Hiburan

Eko Purwanto

26 Apr 2023


LIMBANGAN (Jatengreport.com) - Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Limbangan Angkatan 1982-2002 menggelar silaturahmi lintas angkatan dengan tema "Merajut Kebersamaan Demi Masa Depan". Selasa (25/4/2023) di lapangan sepak bola Limbangan.

Reuni lintas angkatan dihadiri Camat Limbangan Alfebian Yulando beserta jajarannya, Kapolsek Limbangan, Koramil Limbangan dan Guru SMPN 1 Limbangan.

Reuni akbar ini juga dihibur artis kondang  asal Jawa Timur Brodin, Fani KDI, dan artis lainnya juga diiringi Orkes Irlando asal Jawa Timur.

Ketua Reuni Akbar H. Sujarno menyampaikan, Reuni akbar ini bertujuan untuk temu kangen, saling rindu lintas angkatan SMPN 1 Limbangan mulai dari angkatan pertama 1982-2002.

"Reuni ini yang pertama kali di gelar, alhamdulilah respon dan antusias dari teman-teman sangat banyak yang mengikuti. Semoga acara ini bisa digelar per 5 tahun sekali bahkan acara lebih meriah,"kata H. Sujarno.

 

Dikatakannya, Acara ini tidak semata acara Reuni saja, numun juga ada kegiatan sosial membantu temen seangkatan atau tetangga yang mengalami musibah.

"Jika ada teman kita ada yang sakit kita bersama-sama datang menjenguk dan jika ada rumah tak layak huni kita bersama membantu memperbaikinya. Alhamdulilah alumni SMPN 1 Limbangan banyak yang sukses jadi kita bisa saling membantu satu sama lainnya,"tutur H. Sujarno yang juga menjadi Kepala desa Pagertoyo Kecamatan Limbangan.

H. Sujarno berharap agar kegiatan seperti ini bisa dipertahankan bahkan bisa diteruskan oleh angkatan yang lainnya agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

"Semoga pada tahun depan kita buat acara lebih meriah lagi, bahkan bisa ditambah angkatan agar per angkatan bisa mengenang SMPN 1 Limbangan. Saya selaku Panitia sangat berterima kasih kepada para sponsor yang sudah ikut memeriahkan Reuni Akbar ini,"harapnya.

Dalam acara juga memberikan kenang-kenangan kepada Guru pengajar di SMPN 1 Limbangan.

tag: Reuni Akbar Alumni SMPN 1



BERITA TERKAIT