Usung Konsep Jawa, Resto Omah Gunung Pati Semarang: Kuliner Sekaligus Liat Pemandangan

images

Visit Jateng

Tim Jateng Report

19 Mar 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Liburan tentu menjadi momen yang selalu dinanti setiap orang. Bagaimana tidak, dengan liburan maka Anda dapat sedikit melepaskan beban yang ada di pikiran.

Salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk berlibur yaitu tempat wisata di Semarang karena begitu banyak jumlahnya.

Tempat wisata di Semarang Sebagai jantung provinsi Jawa Tengah,  sangat cocok sebagai tujuan liburan semua orang.

Tempat-tempat bersejarah, pemandangan alam, dan kuliner khas bisa Anda nikmati.

Resto Omah Gunung Pati Semarang merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Jawa Tengah yang dikenal memiliki destinasi wisata istimewa yang layak untuk dikunjungi.

Tidak hanya pariwisata, jika dicermati ternyata di Semarang banyak sekali tempat nongkrong dengan konsep kekinian dan instagrammable.

Resto Omah Gunung Pati Semarang merupakan salah satu tempat nongkrong di Semarang yang sangat populer dan viral di sejumlah media sosial. Restoran ini hadir dan menawarkan pemandangan alam yang indah dan mempesona, sehingga layak untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Nikmati Sunset sambil Kulineran

Omah Resto Gunung Pati Semarang hadir menawarkan konsep unik yang dipadukan dengan suasana alam sekitar yang menawan.  Tempat wisata kuliner dengan konsep tradisional akan membawamu ke pengalaman berbeda dalam menikmati sajian menu khas nusantara.

Ketika berada di resto ini akan ditemani hamparan pemandangan alam perbukitan hijau yang syahdu di mata. Ditambah lagi lokasinya yang dikelilingi pepohonan hijau yang rindang tentu membuat suasana begitu menyejukkan

Daya Tarik Omah Resto Gunung Pati

Selain pemandangan alam yang indah, Omah Gunung Resto Semarang hadir mengusung konsep tradisional dengan desain bangunan yang khas dan menu yang ditawarkan.

Tempat ini memiliki 2 area, yakni semi outdoor dan outdoor. Pada bagian semi outdoor jadi pengunjung bisa melihat view sekitar tanpa terhalang oleh bangunan, areanya cukup luas dimana memiliki tempat duduk klasik dari kayu yang bisa pengunjung gunakan sebagai tempat menyantap masakan.

Suasana di Resto Omah Gunung Pati Semarang masih Tradisional 

Sedangkan untuk area outdoor, cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati pemandangan lebih jauh karena letaknya berada di sisi tebing. Spot ini langsung menghadap ke area perbukitan.

Omah Gunung Resto juga kerap mengadakan acara Live Music di hari hari tertentu sehingga akan cukup menghibur tamu dengan alunan lagu santai yang disesuaikan dengan suasana.

Harga Makanan di Omah Gunung Resto

Suguhan Kuliner Nusantara 

Menunya sendiri sekarang kebanyakan buatan sendiri. Cocok buat kamu yang kangen suasana kampung halaman. Harga menu disini worth it banget, nggak murahan, murah banget tapi tetap aman di kantong. Kisaran harganya mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 100.000.

Untuk harga menu di Resto Omah Gunung Pati berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup bersahabat.

Rute Menuju ke Resto Omah Gunung Pati Semarang

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Resto Omah Gunung ini, anda dapat menemukannya di kawasan, alamat : Jl. Raya Berg. Pati, Sumurrejo, Kec. Gunung Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50226 Indonesia.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau tidak terbiasa dengan jalan-jalan di Semarang, Jawa Tengah, khususnya daerah Gunung Pati, sebaiknya gunakan navigasi Google Maps saja.

Jam Operasional

Selama jam buka, Restoran Omah Gunung Pati buka dari Senin sampai Minggu. Buka dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. (adv)

tag: Resto Omah Gunung Pati



BERITA TERKAIT