Menikmati Jelajah Nusantara di Bulan Ramadhan Aston Inn Pandaran Semarang

images

Jateng

Tim Jateng Report

18 Mar 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Menyambut bulan suci Ramadan yang akan di mulai pada akhir bulan maret 2023, ASTON Inn Pandanaran Semarang hadir kembali menyuguhkan paket buka puasa Jelajah Nusantara.

Jelajah Nusantara merupakan tema buka puasa tahun ini di ASTON Inn Pandanaran Semarang, dan   dapat dinikmati  mulai tanggal 25 Maret 2023 pukul 17:00 - 20:00 di Altitude Sky Lounge lantai 12.

Jelajah Nusantara menyuguhkan beragam menu all you can eat buffet Nusantara hanya dengan IDR 200,000 nett/orang. Beragam hidangan menu nusantara tersaji pada saat berbuka puasa mulai  dari Jawa Timur ada Nasi Krawu, Rawon, Soto Lamongan, kemudian Jawa Barat menikmati Pepes Ikan Majalaya (carving), Mie Kocok Bandung, Karedok, Bala bala, Gehu, Lontong, Sambel Oncom, diteruskan ke DKI Jakarta ada Nasi Uduk Jakarta, Ketoprak, Pecak Gurame dan Ikan Nila, melanjutkan ke Bali tersedia Nasi Jinggo, Sate Lilit, Ayam dan Bebek Betutu (carving), setelah dari Bali terbang  ke Sumatera dengan menu Rendang, Arsik Ikan Mas, Sambal Tuk tuk, Nasi Goreng Aceh (Live Cooking).

Selanjutnya pindah ke Sulawesi tersaji menu Ikan Palumara, Konro Bakar (Iga), Coto Makasar dan terakhir dari daerah Nusa Tenggara Timur dengan hidangan menu Sei Sapi, Lawar Ikan dan Ikan Kuah Asam. Selain hidangan utama beragam macam sambal, menu Ta’jil seperti aneka

kolak, aneka bubur dan kurma, beragam macam sambal,  serta hidangan penutup seperti Assorted French pastry, Asorted puding, waffle dan Ice cream dan masih banyak lagi tersedia untuk menemani anda saat berbuka puasa bersama keluarga, teman maupun rekan kerja.

Bagi anda yang ingin berbuka puasa bersama pasangan dalam suasan yang lebih private, kami memiliki paket Set Menu Dinner Buka Puasa  dengan harga hanya IDR 200,000 nett/couple yang bertempat di 40 Lane Cafe.

Selain beragam menu yang dapat dinikmati dan keindahan kota Semarang dari rooftop, untuk menemani waktu berbuka puasa dapat menikmati alunan musik akustik yang melantunkan lagu - lagu islami setiap harinya dan anda dapat berkesempatan memenangkan lucky draw berupa voucher kamar dari ASTON Inn Pandanaran Semarang dan Sister hotel yang tergabung dalam group Archipelago  yang akan diundi setiap satu minggu sekali di hari Jumat.

Kami juga memberikan promo menarik untuk pake all you can eat Jelajah Nusantara yaitu  Beli 10 Gratis 1 (tidak berlaku kelipatan) untuk periode pembelian tanggal 22 - 28 Maret 2023,  dan bagi pengguna BCA card (baik kartu debit dan kartu kredit) mendapatkan promo beli 15 gratis 1 dan untuk anak usia 0 - 3 tahun  free dan 4 - 10 tahun disc 50%.

“ ASTON Inn Pandanaran Semarang  menjadikan tema Jelajah Nusantara untuk program ramadhan tahun ini berkaca dari  acara Archipelago Food Festival yang sukses terselenggara pada tahun lalu dengan banyaknya permintaan hidangan nusantara. Selain itu kami ingin memperkenalkan bahwa kuliner telah menjadi salah satu faktor unggulan kami dan kami ingin melestarikan kuliner nusantara serta memperkenalkan makanan nusantara ke masyarakat Jawa Tengah khususnya kota Semarang. Dan terakhir dalam paket Jelajah Nusantara ini, dengan harga IDR 200,000 nett  kami sisihkan IDR 5000 untuk beramal untuk panti asuhan  yang akan kami serahkan hasilnya setelah lebaran.” Tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.                                                    

tag: Aston Inn Pandaran Semarang



BERITA TERKAIT