Pelantikan Wali Kota Semarang Hevearita Bakal Dihadiri Tokoh Penting

images

Jateng

Tim Jateng Report

29 Jan 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Plt Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu segera dilantik menjadi Wali Kota definitif, sejumlah tokoh nasional akan hadir dalam pelantikan tersebut.

Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri yang akan dijadwalkan pada Senin (30/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

Hevearita mengatakan, tidak hanya Megawati saja hadir dalam pelantikan itu, direncanakan ada Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP  Bambang Wuryanto, beberapa anggota DPR RI, fungsionaris DPP PDIP, hingga  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga.

"Selain itu juga direncanakan ada Kepala BKBN (Hasto Wardoyo), Pak Hendi selaku Kepala LKPP, dan para kolega dari perbankan, direktur BUMN, anggota DPRD Kota Semarang semua kami undang lantaran partner Pemkot Semarang. Kemudian juga banyak tokoh masyarakat, hingga kepala daerah dari teman-teman se-Jateng," ungkap Hevearita.

Berdasarkan rundown acara yang telah disusun dan beredar, pelantikan akan dilaksanakan pada 11.30 WIB.  Lalu pada pukul 13.00 WIB akan ada jamuan makan siang bersama Walikota Semarang yang telah dilantik dengan Megawati.

Perempuan yang akrab disapa Ita itu menyampaikan, gladi kotor dan bersih pelantikannya di Gedung Gradhika Bhakti Praja pada Minggu (29/1) berjalan dengan lancar.

Untuk pelantikannya besok, pihaknya bakal ada pesta rakyat yang akan digelar di dua lokasi, yakni di halaman Pemprov Jateng dan Balaikota Semarang.

"Kami mendapatkan amanah dari masyarakat,  Jadi, kami melakukan kegiatan pesta rakyat untuk bersama-sama menikmati, kemudian dari teman-teman Komunitas, pemerintah daerah juga menyatu dalam kegiatan tersebut," tandasnya.

tag: Pelantikan Wali Kota Semarang , Dihadiri Tokoh Penting



BERITA TERKAIT