Sambut Ulang Tahun ke-7 ARTOTEL Yogyakarta dengan Petualangan Trail Run yang Mengasyikkan

images

Nasional

Tim Jateng Report

25 Okt 2024


YOGYAKARTA (Jatengreport.com) - ARTOTEL Yogyakarta akan menggelar HOMEGROUND: MAGNIFICENT SEVEN INTIMATE FUN TRAIL RUN sebagai puncak acara anniversary yang ke-7 pada 8 Desember 2024 mendatang. 
Kegiatan fun trail run ini mengambil lokasi start dan finish di kafe Suara Dewandaru yang berlokasi di kaki Gunung Merapi, Cangkringan, Yogyakarta.

Bekerjasama dengan JoRace Event Organizer, HOMEGROUND MAGNIFICENT SEVEN INTIMATE FUN TRAIL RUN ini merupakan salah satu dedikasi ARTOTEL Yogyakarta dalam mengusung gaya hidup sehat sekaligus memberikan dampak positif dan berkontribusi untuk masyarakat sekitar.

Terdapat 2 kategori yang bisa dipilih peserta yaitu 7K dan 12K. Dipilihnya kategori 7K dan 12K dikarenakan ARTOTEL Yogyakarta lahir pada tanggal 7 bulan 12 tahun 2017.

Pada kegiatan yang akan dimulai pukul 05.30 WIB ini, peserta akan melewati medan bebatuan, tanah, dan lumpur dengan tingkat elevasi yang bervariasi.

Selain kegiatan berlari, acara ini juga akan memberikan pengalaman seru dan menyenangkan dengan adanya DJ Performance oleh Prontaxan, Zumba, Creative Workshop, Health Test, Photobox untuk mengabadikan momen bersama, berbagai booth sponsor serta berbagai hadiah menarik seperti voucher menginap di ARTOTEL Yogyakarta sendiri. 
Kegiatan ini juga didukung oleh SUVS sebagai sponsor yang memiliki visi dan misi yang sama terhadap gaya hidup sehat.

 

Andre Harso Binawan selaku General Manager ARTOTEL Yogyakarta mengatakan, sebagai hotel yang mengusung lifestyle, kami berharap acara ini dapat menjadi wadah masyarakat untuk bisa memulai atau meneruskan gaya hidup sehat dengan berolahraga dan bersenang-senang bersama kami.

" Tak hanya itu, acara ini juga menjadi selebrasi anniversary kami sehingga kedepannya bisa menjadi tempat pilihan untuk berkumpul dan membingkai momen kebersamaan yang hangat dan penuh suka cita,” ujar Andre.

Senada dengan hal itu, Timur Trapsilo selaku Ketua Pelaksana HOMEGROUND MAGNIFICENT INTIMATE SEVEN FUN TRAIL RUN ARTOTEL Yogyakarta mengatakan selain kegiatan yang menyehatkan, fun trail run ini juga memiliki keunikan sendiri karena akan menghadirkan berbagai entertaint dan aktivasi untuk peserta setelah berlari.

" Selain itu, seluruh peserta akan mendapatkan treatment khusus seperti tamu hotel mulai dari pengambilan race pack hingga selesainya acara. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk berjejaring dan membangun rasa kebersamaan,” ungkap Timur.

Untuk kategori 7K akan dibandrol dengan harga IDR 177.000 dan kategori 12K dengan harga IDR 277.000. Registrasi akan dibuka pada 24 Oktober 2024 dan peserta bisa mengakses melalui www.artotelrun.jorace.id atau melalui Wanderlust App.

Bagi peserta yang mendaftar melalui Wanderlust App berkesempatan untuk mendapatkan undian Membership ARTOTEL Wanderlust Infinite. Adapun untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Whatsapp ke nomor 081903380498 atau ke sosial media Instagram @artoteljogja dan Facebook ARTOTEL Yogyakarta.

tag: berita



BERITA TERKAIT