Table Top Meeting Pariwisata Kalimantan Timur Digelar Meriah di Hotel ibis Styles Semarang Simpang Lima

images

Jateng

Tim Jateng Report

17 Okt 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Hotel ibis Styles Semarang Simpang Lima berkesempatan menjadi tuan rumah acara Table Top Meeting Pariwisata Kalimantan Timur. Acara ini dihadiri oleh para pelaku industri pariwisata dan diselenggarakan untuk memperkenalkan Ibu Kota Negara (IKN) yang akan segera dipindahkan ke Kalimantan Timur, serta mempromosikan potensi wisata daerah tersebut, Rabu (16/10)

General Manager hotel ibis Styles Semarang Simpang Lima, Joanne F. Wullur, menyampaikan antusiasmenya dalam mendukung acara ini. 

"Saya sangat antusias menghadiri Table Top Meeting ini. Di sini, saya merasa penting untuk memperkenalkan IKN yang akan segera dipindahkan ke Kalimantan Timur. Masih banyak warga Jawa yang belum mengetahui keindahan Pulau Kalimantan serta banyaknya objek wisata yang bisa dieksplorasi di Kalimantan Timur," ujarnya.

Table Top Meeting ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengoptimalkan penjualan paket perjalanan wisata serta sarana pendukung yang dikelola oleh industri pariwisata Kalimantan Timur. Dengan fokus pada wisatawan nusantara dari Provinsi Jawa Tengah, Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur menggelar Sales Mission Business to Customer (B2C) yang mempertemukan para pelaku usaha pariwisata dari Kalimantan Timur dengan konsumen dari Jawa Tengah.

Selain acara table top meeting, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan festival di kawasan Kota Lama Semarang. Festival tersebut diselenggarakan untuk menyambut kedatangan Dinas Pariwisata Kalimantan Timur dan memperkenalkan budaya Jawa, terutama dari Provinsi Jawa Tengah, kepada tamu undangan.

tag: jateng



BERITA TERKAIT