Lomba Sihir Rilis Single dan Video Musik "Tak Ada Waktu Tepat Untuk Berita Buruk"

images

Musik

Tim Jateng Report

02 Okt 2024


Bersamaan dengan peluncuran single terbaru mereka yang bertajuk 'Tak Ada Waktu Tepat Untuk Berita Buruk', band alternative-pop Lomba Sihir juga merilis video musik untuk single tersebut. Single ini menjadi bagian dari era terbaru Lomba Sihir, yang kali ini menghadirkan nuansa musik yang lebih reflektif dibandingkan dengan karya-karya sebelumnya yang sarat dengan nada sarkastik.

Menariknya, video musik 'Tak Ada Waktu Tepat Untuk Berita Buruk' dibalut dengan elemen komedi. Dalam video ini, Lomba Sihir menggandeng Adri Imad Khadifa 'Tolekobra' dari grup Bujang Rimba sebagai pemeran utama. Video tersebut menampilkan kisah seorang pria yang selalu mengalami kesialan dalam berbagai aspek kehidupan sehari-harinya.

Dalam proses pembuatannya, Lomba Sihir bekerja sama dengan Made Platina Sanjaya sebagai penulis cerita dan sutradara, dibantu oleh Habille Elgieano. Sinematografi dikerjakan oleh Haikal 'Stone', sementara penyuntingan gambar dipercayakan kepada Assa D Buana dan Made Platina Sanjaya. “Sejak awal, semua pihak sepakat untuk membawa konsep yang lebih santai dalam menyikapi kesialan,” ujar Lomba Sihir. “Kami tidak ingin membuat lagu ini terlalu serius, karena mungkin ada pikiran bahwa jika sebuah hal buruk ditanggapi terlalu serius, maka hal itu justru akan semakin membesar dan menjadi lebih signifikan,” tambahnya.

Melalui single ini, Lomba Sihir ingin menyampaikan pesan penting kepada para pendengar mereka. Mereka berharap, video musik ini dapat menghibur para penikmat musik di Indonesia. “Musik dan seni pada dasarnya adalah bagian dari hiburan, jadi tidak ada tujuan lain selain menghibur para penonton. Kami harap, pendekatan komedi dalam video ini bisa diterima dengan baik oleh semua orang,” tutup Lomba Sihir.

Video musik terbaru 'Tak Ada Waktu Tepat Untuk Berita Buruk' dapat disaksikan di kanal Youtube resmi Lomba Sihir.

tag: berita



BERITA TERKAIT