Perjalanan Baru, Pengurus DPC APSI Kendal Bersiap Melayani Masyarakat

images

Jateng

Eko Purwanto

25 Sep 2024


KENDAL (Jatengreport.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Jawa Tengah menggelar pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kendal, Selasa (24/9/2024) di Hotel UTC Semarang.

Selain DPC APSI Kendal Dirbinmas Polda Jateng juga melantik 16 DPC APSI se Jawa Tengah periode 2024-2029.

Ketua DPD APSI Jawa Tengah H. Heru Wibowo S.sos mengatakan, pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC APSI se Jawa Tengah ini dilakukan karena pengurus yang lama sudah selesai dan dilakukan pembaharuan pengurus baru.

“Kita melantik 16 DPC APSI se Jawa Tengah. Semoga kehadiran APSI di Jateng ini bisa bermanfaat untuk para anggota satpam, para Perusahaan jasa pengamanan dan para pengguna satpam,”kata Heru.

Ditambahkannya, Pelantikan dan Pengukuhan pengurus DPC APSI Kendal yaitu, Ketua Budiyono (PT.Putra Wijaya Kusuma Sakti), Seketaris Harnanto (PT. Samator) dan Bendahara Teguh Prawoto (PT. Kayu Lapis Indonesia).

“Selamat kepada pengurus DPC APSI Kendal periode 2024-2029. Segera menyesuaikan dengan anggota lainnya bangun komunikasi dengan baik, saya meminta bangun nama APSI dengan baik di Kendal,”pinta Heru.

Ketua DPC APSI Kendal yang baru dilantik Budiyono mengucapkan, Terimakasih atas seluruh dukungan semua rekan-rekan Satpam Kendal, mohon doanya semoga pengurus baru ini dapat mengabdikan jiwa raga demi mewujudkan profesi satpam yang bermartabat dan sejahtera khususnya wilayah kendal.

“Jangan sungkan untuk mengadu kepada kami jika ada kendala di lapangan. Dengan dilantiknya kami dan 16 DPC lainnya semoga menambah semangat kami dalam mengabdi untuk masyarakat,”pungkasnya.(ek)

tag: berita



BERITA TERKAIT