Rasakan Sensasi Makan Malam BBQ yang Berbeda di Altitude Sky Lounge Aston Inn Pandanaran Semarang

images

Jateng

Bintang

24 Sep 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menggelar acara istimewa yang menggabungkan cita rasa makan malam BBQ dengan keindahan peragaan busana dan gemerlap kota Semarang dari atas atap dengan Barbecue Fashion & Dinner.

Pada tanggal 4 Oktober 2024, Altitude Sky Lounge akan menjadi tempat untuk menikmati all you can eat BBQ dengan beragam menu yang menggiurkan.

Mulai dari hidangan pembuka seperti salad tropis, chicken manggo salsa, hingga pilihan Greek salad dengan 10 jenis dressing berbeda. Tersedia juga berbagai soup pilihan seperti Tom Yam dan Wild Mushroom soup dried inoki.

Untuk hidangan utama, nikmati rice pillaf, baked potato cheese, grilled vegetables, crispy squid with spicy Thai sauce, dan chicken tikka masala. Ada juga live cooking station dengan pasta, beef burger, doner kebab, dan Turkish chicken shish kebab.

Para penggemar BBQ dapat menikmati aneka grill seperti sosis, bratwurst, udang, ikan, chicken fillet, skewer, dan sate, serta Teppanyaki dengan chicken cajun dan mongolian beef.

Jangan lewatkan pula hidangan penutup spesial seperti buah segar tropis, pastry beragam, pancake waffle, ice cream, caramilized banana, fruit cocktail, dan assorted pudding.

Tidak hanya soal kuliner, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menghadirkan kesenian busana dengan kerjasama dari Al Fath dan Margaria.

Para tamu akan dimanjakan dengan pertunjukan busana muslim dan batik yang memukau.

Acara ini juga dimeriahkan dengan musik akustik yang menyenangkan serta kesempatan untuk memenangkan doorprize yang menarik.

General Manager, Ibnoe Ichwan Chambali, bersemangat mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berinovasi dan menciptakan gebrakan dengan Barbecue Fashion & Dinner ini.

" Kami menggabungkan nikmatnya BBQ dengan keindahan busana muslim dan batik dalam pertunjukan yang istimewa. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati malam yang tak terlupakan bersama kami," ujar Ibnoe.

Dengan konsep yang unik dan menarik ini, Barbecue Fashion & Dinner di Aston Inn Pandanaran Semarang siap menjadi highlight malam Anda. Segera reservasi tempat Anda dan nikmati pengalaman kuliner yang istimewa sambil menikmati keindahan kota Semarang dari atas rooftop!

tag: berita



BERITA TERKAIT