Rayakan Momen Spesial Ulang Tahun Swiss-Belhotel Internasional di Hotel Ciputra Semarang dengan Penawaran Menarik

images

Nasional

Tim Jateng Report

05 Sep 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) – Hotel Ciputra Semarang, hotel bintang lima yang terletak strategis di pusat kota Semarang, Simpang Lima, menawarkan penawaran istimewa pada bulan September untuk merayakan Ulang Tahun ke-37 Swiss-Belhotel Internasional yang jatuh pada tanggal 25 September, Hotel Ciputra Semarang mempersembahkan promo spesial bertajuk “Celebrating 37 Years of Global Expansion.”

Seluruh tamu dapat menikmati diskon 20% untuk pemesanan kamar minimal 2 malam dengan pemesanan langsung website resmi Swiss-Belhotel International.

Tak hanya promo kamar, Hotel Ciputra Semarang juga menghadirkan berbagai penawaran spesial untuk bulan September.

Nikmati hidangan istimewa dengan promo “Savor the Sweet Escape” seperti Chocolate Banana seharga IDR 30.000++, Es Campur IDR 30.000++, Sparkling Sunrise IDR 40.000++, dan Younger September IDR 40.000++. Promo ini tersedia di The Gallery Restaurant Hotel Ciputra Semarang berlaku hingga 30 September 2024.

Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang, menyatakan perayaan kali ini di gelar dengan penuh sukacita Hari Ulang Tahun Swiss-Belhotel Internasional dan ingin mengundang semua tamu dan pengunjung kami untuk turut merasakan kegembiraan ini.

" Kami telah menyiapkan berbagai promosi kamar dan restoran yang dirancang khusus untuk meramaikan bulan September. Kami berharap promo ini dapat dinikmati oleh para tamu dan masyarakat Indonesia,” ujar Erny.

Hotel Ciputra Semarang juga menawarkan promo khusus bagi pemegang SBEC Benefit Member dengan diskon hingga 40% untuk pemesanan kamar.

Penawaran untuk Member SBEC Benefit ini tersedia melalui website resmi maupun pemesanan langsung di hotel.

Bagi yang belum menjadi SBEC Benefit Member dan tertarik untuk bergabung, pendaftaran dapat dilakukan dengan menandatangani formulir ketersediaan menjadi Member SBEC Benefit dan tidak dikenakan tambahan biaya apapun.

Informasi lebih lanjut mengenai keanggotaan dapat ditemukan di website Hotel Ciputra Semarang, Instagram, atau dengan menghubungi nomor WhatsApp hotel.

Hotel Ciputra Semarang, berjarak hanya sekitar 20 menit dari Bandar Udara Ahmad Yani, menyediakan 200 kamar dan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, lounge, wine cellar, serta layanan kamar 24 jam.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor whatsapp 085173100600 atau kunjungi website resmi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/hotel-ciputra-semarang atau ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrasemarang dan halaman facebook Hotel Ciputra Semarang.

tag: berita



BERITA TERKAIT