Melebur dalam Kemeriahan! Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang Hiasi Kemerdekaan RI ke-79

images

Jateng

Bintang

30 Agt 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang kembali digelar dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia ke-79.

Festival Kebudayaan dan Kuliner yang mengusung tema ‘Semarak Kemerdekaan”  tersebut diselenggarakan pada Minggu, 25 Agustus 2024 di Kafe Flamboyan.

Event ini disambut baik oleh masyarakat, terlihat dari ratusan pengunjung tampak memadati Kafe Flamboyan ini.

Sebagian besar pengunjung yang hadir merupakan remaja usia sekolah dan mahasiswa. Berbeda dengan pasar senggol sebelumnya, seluruh pengunjung yang hadir ke pasar senggol kompak mengenakan pakaian Batik dan kebaya.

Tak hanya pengunjung saja, seluruh Staff Grand Candi Hotel juga mengenakan kebaya dan Batik.

Public Relations Grand Candi Hotel, Adrian Reynald menjelaskan Pasar Senggol kali ini kami menghimbau pengunjung untuk mengenakan pakaian batik dan kebaya untuk perempuan.

" Secara simbolis untuk menunjukan rasa cintanya pada budaya Indonesia khususnya untuk memperingati kemerdekaan Indonesia," ubgkap Adrian.

Berkolaborasi dengan BookClub Semarang atau Komunitas Buku dan Komikus Semarang acara Pasar Senggol kali ini diisi dengan kegiatan Baca Buku bersama yang diikuti oleh pengunjung yang hadir, selain itu terdapat sesi mereview Buku, menggambar bersama, Talkshow dan Beauty Class.

Rasyid sebagai penggurus BookClub  mengatakan senang sekali kami dari BookClub bisa bergabung diacara Pasar Senggol Spesial Kemerdekaan, ini pertama kalinya kami berkolaborasi membuat event di hotel Bintang 5.

"Semoga kedepannya bisa berkolaborasi lagi dengan Grand Candi Hotel,” ungkapnya.

Tak lengkap jika merayakan Kemerdekaan Indonesia tanpa Lomba, terdapat berbagai macam lomba di Pasar Senggol untuk para pengunjung dengan berbagai macam hadiah menarik.

Selain itu, Pasar Senggol menjadi rumah bagi produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Grand Candi membuka kesempatan bagi pelaku UMKM untuk menjajakan produk mereka di Pasar Senggol.

Seperti berbagai macam asesoris, boneka, gantungan kunci telur gulung, dessert box, cookies dan masih banyak lagi lainnya.

Public Relations Grand Candi Hotel, Adrian Reynald menjelaskan harapanya Pasar Senggol terus hadir untuk masyarakat Semarang dengan kegiatan-kegiatan yang menghibur dan positif.

Pasar Senggol juga menjadi perkenalan untuk masyarakat Semarang untuk Grand Candi Hotel Semarang, bahwa untuk wisata kebudayaan dan kuliner di hotel bintang lima itu tidak harus menguras dompet.

Hotel Grand Candi Semarang berjarak hanya sekitar 22 menit dari Bandar Udara Ahmad Yani, tersedia 198 kamar dengan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, lounge, Live Music setiap hari senin-jumat, serta layanan kamar 24 jam.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor +62851-7102-0198 atau kunjungi website resmi www.grandcandihotel.com atau ikuti akun media sosial Instagram @grandcandismg.

tag: jateng



BERITA TERKAIT