PDIP Resmi Usung Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin untuk Pilwalkot Semarang

images

Jateng

Tim Jateng Report

29 Agt 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Bendahara PDIP, Agustina Wilujeng, dan Sekretaris Daerah Kota Semarang, Iswar Aminuddin, secara resmi diusung oleh PDIP sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilwalkot Semarang. Keduanya akan mendaftar ke KPU Semarang, hari ini.

"PDI Perjuangan mengusung Agustina Wilujeng Pramestuti, yang biasa dipanggil Mbak Agustin, berpasangan dengan Iswar Aminuddin, atau Pak Iswar, sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Semarang dalam Pilwakot 2024," ujar Sekretaris DPD PDIP Jateng, Sumanto, di kantornya di Semarang, Rabu (28/8/2024).

"Ini adalah kolaborasi antara PDI Perjuangan dengan masyarakat," tambahnya.

Agustina Wilujeng menyatakan kesiapan dirinya untuk maju di Pilwalkot Semarang. Dia bersama Iswar Aminuddin akan mendaftar ke KPU pada Kamis (29/8).

"Saya sebagai petugas partai merasa ini adalah amanah yang saya terima dengan bangga dan bahagia. Saya siap untuk menang. Saya dan Pak Iswar sudah berkoordinasi, dan kami optimis karena masyarakat mendukung kami. Besok kita akan membuktikannya melalui prosesi pendaftaran," ungkapnya.

Agustina juga menyebutkan bahwa pendaftaran akan dilakukan siang hari.

"Saya bersama Pak Iswar besok, dengan teman-teman dari DPC, relawan, dan sekitar 2.500 orang, akan bergerak dari DPC kota ke kantor DPD PDIP sekitar pukul 14.00 WIB sebelum menuju ke KPU," jelasnya.

tag: jateng



BERITA TERKAIT