CACCIA Comeback Bersama Kara Chenoa, Ajak Rayakan Patah Hati Melalui Singel Dansa “Wish I Was Her”

images

Jateng

Tim Jateng Report

28 Agt 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - CACCIA, duo musik R&B/Soul yang terdiri dari Anya (vokal) dan Kenny (instrumental) asal Jakarta, Indonesia, kembali meramaikan industri musik dengan lagu terbaru mereka. Anya dan Kenny pertama kali bertemu pada tahun 2012 dan mulai berpacaran pada tahun 2014. Awalnya, mereka bermain musik hanya sebagai hobi, namun pada tahun 2018, mereka membentuk CACCIA yang terinspirasi dari berbagai genre seperti R&B, Soul, Future House, dan Pop.

CACCIA telah merilis beberapa lagu populer seperti "I Won't Let You" pada Oktober 2019, "Let Me Confess" pada Februari 2021, dan "L.D.R" pada September 2021. Lagu-lagu tersebut berhasil masuk ke berbagai playlist Spotify populer seperti New Music Friday Indonesia, Fresh Finds Indonesia, dan tampil di ajang bergengsi seperti AMI Awards, Amsterdam Dance Event serta mendapat perhatian dari media seperti Billboard Indonesia, Mousaik, dan Musicvibe. Selain itu, CACCIA juga pernah berkolaborasi dalam lagu Decemberkid berjudul “Take Me Away” pada Desember 2018 dan lagu NMDN berjudul “Better Off Alone” pada Januari 2022.

Kini, CACCIA bersiap merilis singel terbaru mereka "Wish I Was Her," yang menampilkan rapper berbakat Kara Chenoa. Lagu ini menjadi yang pertama dari empat lagu yang akan dirilis dalam EP mendatang mereka berjudul “Blue Hour.” "Wish I Was Her" menceritakan kisah cinta tak berbalas, mengeksplorasi rasa rindu terhadap seseorang yang telah memiliki pasangan. Liriknya menggambarkan fantasi penyanyi sebagai pasangan dari orang yang ditaksir, sambil menghadapi kenyataan pahit bahwa cinta tersebut tidak dapat dimiliki.

Dari segi musik, "Wish I Was Her" menggabungkan gitar akustik bossa nova, 808 beats, dan synthesizer dinamis, dipadukan dengan vokal Anya yang tetap setia pada akar R&B/Soul CACCIA, serta gaya rap dan nyanyian khas Kara Chenoa. Keunikan lagu ini terletak pada kontradiksi antara lirik yang sedih dengan tempo yang upbeat, menciptakan harmoni antara ritme melankolis dan adiktif yang selaras dengan kompleksitas hati manusia, sehingga memikat para pendengarnya.

"Wish I Was Her" telah dirilis secara digital di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, dan platform streaming lainnya pada 23 Februari 2024, bersamaan dengan video lirik resminya. Yuk, cek dan rayakan patah hatimu dengan iringan "Wish I Was Her"!

tag: jateng



BERITA TERKAIT