ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Program Menginap Gallery Getaway Spesial dalam Rangka Meriahkan ARTJOG 2024

images

Nasional

Tim Jateng Report

02 Agt 2024


YOGYAKARTA (Jatengreport.com) - Festival seni kontemporer yang diadakan setiap tahun di Yogyakarta, ARTJOG ramai dinantikan oleh masyarakat penikmat seni.

ARTOTEL Yogyakarta sebagai hotel yang selalu mendukung kegiatan kesenian turut serta dalam memeriahkan ARTJOG 2024 yang kali ini mengusung tema Motif, Ramalan dengan menghadirkan promo menginap special “Gallery Getaway”.

Pada promo “Gallery Getaway” ini, ARTOTEL Yogyakarta menawarkan package dengan tiga pilihan tipe kamar yaitu Studio 23, Studio 25 dan Studio 41.

Paket menginap yang ditawarkan dimulai dari harga 1.700.000/room untuk 3 hari 2 malam. Paket menginap ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang serta layanan pickup & drop dari ARTOTEL Yogyakarta ke tempat kegiatan ARTJOG di Jogja National Museum.

Andre Harso Binawan selaku General Manager ARTOTEL Yogyakarta menyampaikan Kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari festival seni ARTJOG yang dinantikan banyak masyarakat, kami juga menghadirkan room package ini untuk memudahkan tamu dari Yogyakarta maupun dari luar Yogyakarta untuk hadir dan menikmati ARTJOG 2024.

" Kami akan selalu berkomitmen untuk mendukung seni dan berpartisipasi secara aktif di dalamnya,” ujar Andre.

Menjadi official partner ARTJOG 2024, ARTOTEL Yogyakarta mendukung penuh event yang berlangsung dari 28 Juni hingga 1 September 2024 ini.

Untuk informasi dan pemesanan terkait promo “Gallery Getaway” di ARTOTEL Yogyakarta dapat menghubungi nomor telepon (0274) 6000333, Whatsapp ke nomor 081572889333 atau website resmi di artotelwanderlust.com. 
 

tag: berita



BERITA TERKAIT