Ibis Styles Semarang Simpang Lima Meriahkan HUT Ke-2 dengan Giveaway Menarik

images

Jateng

Tim Jateng Report

19 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Hotel Ibis Styles Semarang Simpang Lima, hotel merayakan ulang tahun keduanya dengan mengadakan sebuah giveaway menarik.

Hotel bintang 3 ini menawarkan kesempatan emas bagi para pengunjung dan masyarakat untuk memenangkan hadiah spesial.

Giveaway ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para tamu yang telah memberikan dukungan selama dua tahun terakhir.

Tiga orang beruntung akan dipilih sebagai pemenang dan masing-masing akan menerima hadiah istimewa dari Ibis Styles Semarang Simpang Lima.

Sebagai informasi, hotel ini mempunyai letak yang sangat strategis, yaitu berada persis di pusat kota Semarang tepatnya di seberang Lapangan Pancasila.

Menjadi data tarik tersendiri, hotel ini sering menjadi incaran para wisatawan, karena lokasi yang sangat menguntungkan bagi para wisatawan yang menginap di hotel di pusat kota ini.

Creative, Graphic Design and Marcomm dari Ibis Styles Semarang Simpang Lima, Arlissa Katleya Dewi menjelaskan di hari jadi hotel ini nantinya hotel akan menggandeng berbagai influencer sebagai sarana untuk memperluas jangkaun dan memberikan penawaran Giveaway ke banyak masyarakat.

“Kami berkolaborasi dengan influencer @alfadisti untuk mengadakan giveaway menginap gratis 1 malam di type DELUXE di bulan Agustus. Selain voucher menginap, kami juga memberikan voucher F&B untuk 2 orang pemenang. Pemenang akan menikmati 2 promo makanan dan minuman menarik di bulan Agustus 2024," ujar Leya sapaan akrabnya, lewat keterangan persnya, Jumat (19/7).

Leya menambahkan, untuk memenangkan GIVEAWAY ini terbilang mudah serta terbuka untuk pengguna social media instagram secara umum.

Cukup dengan mengikuti akun instagram @ibisstyles.simpanglima, berkomentar pada postingan yang ada di halaman tersebut dan tag ke beberapa teman kalian, serta posting ulang postingan tersebut di instagram kalian masing masing.

“Kompetisi ini masih berlangsung, dimulai dari tanggal 16-31 Juli 2024. Segera ikuti dan menangkan hadiahnya”, imbuh Leya.

tag: berita



BERITA TERKAIT