Sambangi Rumah Dinas Bupati Kendal, Gus Yusuf Siap Saring Calon Unggul di Pilkada 2024

images

Jateng

Eko Purwanto

01 Jul 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) silaturahmi dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Tengah, K.H. Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf di Rumah Dinas Bupati Kendal, Minggu (30/6/2024) sore.

Gus Yusuf mengatakan, silaturahmi dengan Bupati Kendal ini untuk melakukan penjajakan untuk pencalonan kepala daerah, baik Pilkada Jateng maupun Kendal. Pihaknya pun belum menyampaikan nama calon yang akan diusung maupun, baik untuk Pilkada Jawa Tengah maupun Pilkada Kendal.

"Ini silaturahmi dengan Bupati Kendal, untuk nama calon ya masih menunggu wangsit, baik untuk Pilkada Jawa Tengah maupun Pilkada Kendal," Katanya.

 

Sebelum melakukan pertemuan ini, pihaknya sudah memberitahukan kepada Alamuddin Dimyati Rois, tokoh PKB di Kendal yang menjadi anggota DPR RI.

"Saya sudah memberitahukan kepada Gus Alam, selaku tokoh PKB di Kendal yang harus dihormati bahwa sore ini ada pertemuan dengan Bupati Kendal," Ungkapnya.

Sementara, Dico M Ganinduto, pertemuannya dengan Gus Yusuf membahas tentang Pilkada 2024. Selain itu siap dicalonkan untuk Jawa Tengah maupun Kabupaten Kendal.

"Kita mengalir saja sambil menunggu keputusan dari pusat, intinya saya siap di manapun,"tandasnya.

Selain itu Bupati Dico juga masih menunggu wangsit untuk pencalonan pada Pilkada 2024. Karena sampai hari ini dirinya masih memegang surat tugas dari DPP Golkar untuk pencalonan Gubernur maupun Bupati.

"Sama dengan Gus Yusuf, saya juga masih menunggu wangsit," Pungkasnya.

tag: berita



BERITA TERKAIT