Bukan Sekedar Lari, Kajati Jateng Ponco Hartanto Dorong Semangat di Mandiri Jogja Marathon 2024

images

Kajati Jateng H. Ponco Hartanto dan Mensesneg RI Pratikno saat mengikuti Mandiri Jogya Marathon 2024 di Yogyakarta, Minggu (30/6).

Nasional

Tim Jateng Report

30 Jun 2024


YOGYAKARTA (Jatengreport.com) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah H. Ponco Hartanto, menghadiri  dan  mengikuti Race Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2024 di Yogyakarta, Minggu (30/6) pagi.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut,  Mensesneg RI  Pratikno, Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Reda Manthovani dan Kajati DIY Ahelya Abustam, saat mengikuti Mandiri Jogya Marathon 2024.

MJM 2024 menjadi momentum yang tidak hanya mempromosikan kebugaran fisik, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi bagi para peserta.

Event tahunan yang di hadirkan Bank Mandiri ini menjadi semangat baru serta mengedepankan keberlanjutan lingkungan dan sekaligus memperkenalkan keindahan budaya Yogyakarta.

 

" Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan tubuh, dengan tubuh yang sehat kita dapat menjalankan pekerjaan sehari-sehari dengan sempurna," ujarnya.

Kajati Ponco juga, mengapresiasi partisipasi masyarakat yang memberikan semangat dalam kegiatan MJM 2024 ini.

Diketahui, MJM 2024 ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelari pemula hingga yang berpengalaman, yang turut merasakan manfaat dari olahraga ini.

Berlangsung di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, para peserta memulai lomba dengan semangat tinggi, menikmati rute yang mengelilingi situs warisan dunia yang megah.

MJM 2024 berhasil menciptakan antusiasme yang besar, menjadikan Yogyakarta sebagai destinasi olahraga yang populer, sekaligus memperkenalkan keindahan budaya dan sejarah Indonesia kepada dunia.

tag: berita



BERITA TERKAIT