Hotel Ciputra Semarang Hadirkan Promo Menarik untuk School Holiday, Paket Staycation yang Tak Boleh Dilewatkan

images

Jateng

Tim Jateng Report

29 Jun 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Liburan sekolah telah tiba, tentu hal ini menjadi momen yang paling dinantikan bagi seluruh anak sekolah. Hotel Ciputra Semarang, sebuah hotel bintang 5 yang terletak strategis di kawasan Simpang Lima Semarang dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International menghadirkan penawaran spesial bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan sekolah dengan berbagai kegiatan seru untuk anak-anak dengan tema “School Holiday Staycation”.

Penawaran spesial tersebut memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati diskon menarik mulai 20% hingga 40% selama periode liburan sekolah termasuk dengan makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak, juga termasuk welcome kids berupa set alat mewarnai, botol jus buah segar, dan cupcake spesial di dalam kamar untuk menambah keceriaan anak-anak selama menginap di Hotel Ciputra Semarang.

Promo spesial ini tersedia hingga 31 Agustus 2024 dengan melakukan pemesanan melalui website Hotel Ciputra Semarang.

Selain menawarkan penginapan yang nyaman bagi keluarga dengan berbagai fasilitas tambahan di dalam kamar dan akses langsung ke Mall Ciputra Semarang, Hotel ini juga menghadirkan beragam aktivitas seru selama liburan sekolah, diantaranya Kids Corner  sebagai tempat bermain dan mewarnai untuk anak-anak yang tersedia dan Movie Time di mana anak-anak dapat menonton film-film yang menghibur di area lobby hote, serta Cooking Class yang mengajarkan anak-anak cara mendekorasi cupcakes secara kreatif dan menyenangkan bertempat di area kolam renang, di lantai 3 hotel. Seluruh aktivitas seru ini tersedia sesuai dengan jadwal yang dapat dilihat di akun Instagram @hotelciputrasemarang.

Kho Aris Untung Wibowo, Executive Chef Hotel Ciputra Semarang, telah menambahkan beragam pilihan menu khusus untuk memuaskan selera makan anak-anak selama menginap atau sekadar berkunjung dan bersantap di The Gallery Hotel Ciputra Semarang selama musim liburan sekolah ini.

Selain itu, si kecil juga dapat bertemu dengan Bernie yang merupakan maskot Swiss-Belhotel International, yang melambangkan pelayanan yang mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kehangatan.

Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang, berbagi, Promo School Holiday Staycation ini kami susun untuk memberikan pengalaman istimewa bagi masyarakat yang ingin berlibur dan meluangkan waktu bersama keluarga selama periode liburan sekolah.

" Selain menikmati kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap, para tamu kami juga dapat menikmati momen berharga bersama keluarga dengan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan, serta menikmati berbagai menu spesial yang kami harap dapat memenuhi selera keluarga dan anak-anak," ujar Erny.

tag: berita



BERITA TERKAIT