Gelar Tasyakuran Menang di Pilpres 2024, Kelompok Pedagang Ikan Kembali Dukung Sudaryono Maju Pilgub Jateng

images

Jateng

Eko Purwanto

20 Jun 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Kelompok Pedagang ikan Desa Gempolsewu Kecamatan Rowosari menggelar tasyakuran kemenangan Pilpres 2024 Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia dan dukungan untuk Sudaryono menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan Wakil Ketua DPRD Kendal Fraksi Gerindra Annurrochim, kader Partai Gerindra dan Kelompok Pedagang Desa Gempolsewu Kecamatan Rowosari.

Ketua Kelompok Pedagang Desa Gempolsewu Anisa mengatakan, kegiatan merupakan tasyakuran atas kemenangan pak Prabowo dalam Pilpres kemarin juga bentuk dukungan untuk mas Sudaryono menjadi Gubernur Jawa Tengah.

"Syukuran ini bentuk kesuksesan kelompok pedagang Desa Gempolsewu yang sudah mensukseskan pak Prabowo menjadi Presiden RI, serta mendeklarasikan dukungan untuk Mas Dar menjadi Gubernur Jateng, " tandas Anisa usai deklarasi, Rabu (19/6/2024).

Sementara Annurrochim anggota DPRD Kendal mengatakan tasyakuran ini merupakan kebanggaan bagi para kelompok pedagang yang sudah bekerja keras dalam Pilpres kemarin.

"Alhamdulillah Gerindra menang di Pilpres kemarin dan pak Prabowo menjadi Presiden, dengan harapan Pilgub juga dari partai Gerindra dengan mendukung mas Sudaryono maju di Pilgub Jateng, " Ungkap Annurrochim. 

tag: berita



BERITA TERKAIT