Perempuan Merdeka dan Nelayan Kabupaten Kendal Mendukung dan Siap Mensukseskan Mas Dar Sebagai Calon Gubernur Jateng

images

Jateng

Eko Purwanto

17 Jun 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Ketua Paguyuban Perempuan Merdeka, Anisa, bersama nelayan se-Kabupaten Kendal secara resmi menyatakan dukungannya kepada Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Anisa dalam acara deklarasi yang digelar di Desa Gempolsewu, Kecamatan Rowosari, Senin (17/6/2024).

Dalam sambutannya, Anisa mengungkapkan alasan di balik dukungan tersebut.

Ia mengatakan, bahwa Sudaryono ini merupakan sosok pemimpin masa depan, diketahui Sudaryono ini dikenal seorang pekerja keras dan peduli dengan masyarakat.

"Sudah dibuktikan kinerjanya dalam Pilpres kemarin, program-program yang digulirkan sangat bagus dan dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya kaum perempuan dan nelayan, " kata Anisa.

Anisa bersama Paguyuban Nelayan Gempol sewu menyatakan sangat mendukung dan mensukseskan Sudaryono menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah.

"Kami Perempuan Merdeka dan Nelayan desa Gempolsewu Kecamatan Rowosari mendeklarasikan dukungan penuh untuk Mas Dar maju sebagai Calon Gubernur Jateng, " Tandasnya.

Sementara Anurrochim Wakil Ketua DPRD Kendal Fraksi Gerindra mengapresiasi kepada Paguyuban Nelayan dan Perempuan Merdeka yang sudah mendeklarasikan diri mendukung dan siap mensukseskan Sudaryono menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah.

"Saya sangat mendukung apa yang sudah dilakukan oleh para Nelayan dan Perempuan Merdeka ini, memang benar apa yang disampaikan teman-teman ini bahwa Jawa Tengah membutuhkan sosok pemimpin seperti Mas Dar ini, " Tutur Anurrochim. 

tag: jateng



BERITA TERKAIT