Gets Hotel Semarang Partisipasi Idul Adha dengan Penyerahan Kambing Qurban kepada Masyarakat

images

Jateng

Tim Jateng Report

16 Jun 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445, Gets Hotel Semarang menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dengan menyerahkan empat ekor kambing qurban.

Penyerahan dilakukan satu hari sebelum perayaan Idul Adha, tepatnya pada tanggal 16 Juni 2024.

Manajemen Gets Hotel Semarang dengan tulus menyerahkan masing-masing dua ekor kambing kepada pengurus Masjid Al Munawwar dan Masjid At Taqwa Semarang.

Kedua masjid tersebut berlokasi tidak jauh dari hotel, sehingga diharapkan kontribusi ini dapat langsung dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Penyerahan hewan kurban ini juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Gets Hotel Semarang.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keharmonisan dengan masyarakat sekitar, khususnya dalam merayakan hari raya Idul Adha.

Gets Hotel semarang secara konsisten menyelenggarakan kegiatan CSR yang berfokus pada pemberdayaan Masyarakat dan lingkungan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Gets Hotel Semarang untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Rusli Arsyad selaku General Manager Gets Hotel Semarang, mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban ini adalah sebagai bentuk rasa syukur Gets Hotel Semarang atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan di Hari Raya Idul Adha. Semoga kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara hotel dan masyarakat setempat," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya ingin berbagi agar warga Masyarakat sekitar juga dapat merasakan kebahagiaan yang sama dalam merayakan Idul Adha.

tag: Gets Hotel Semarang



BERITA TERKAIT