Hotel Grandhika Pemuda Semarang Hadirkan Promo Menarik untuk Libur Sekolah

images

Jateng

Tim Jateng Report

14 Jun 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) – Musim Liburan Sekolah telah tiba! Saatnya bagi anak-anak dan keluarga untuk berlibur dan menikmati waktu bersama.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang, hotel bintang 4 yang terletak di jantung kota Semarang, menawarkan promo spesial untuk menemani liburan sekolah Anda dengan penuh keceriaan.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP).

Promo Liburan Sekolah di Hotel GranDhika Pemuda Semarang menghadirkan dua pilihan paket yang menarik. School Holiday 1 dengan harga Rp. 641.000 nett / kamar / malam di kamar deluxe sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan free dessert of the month.

Sedangkan untuk School Holiday 2 dibandrol dengan harga Rp. 651.000 nett / kamar / malam untuk menginap di kamar deluxe sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan free laundry 5pcs / harinya.

“Promo kamar dibulan ini tentunya sudah mendapatkan akses gratis ke fasilitas kolam renang & gym.” Ungkap Ibu Novianti selaku Sales & Marketing Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Lokasi Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang strategis memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tempat wisata di Semarang, seperti Lawang Sewu, Kota Lama Semarang, dan Simpang Lima.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati liburan sekolah yang menyenangkan bersama keluarga di Hotel GranDhika Pemuda Semarang! Reservasi & Informasi https://grandhika-hotel.com/pemuda-semarang/id/ atau Whatsapp +62 811-2518-082.

tag: Hotel GranDhika Pemuda Semarang



BERITA TERKAIT