Hadir di Empat Kota Besar, Artotel Group Gelar Event More Than Jazz Art Java Tour 2024 di Semarang

images

Jateng

Bintang

08 Jun 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Artotel Group gelar mini konser More Than Jazz Art Java Tour 2024 di empat kota besar di Indonesia, kali ini Kota Semarang menjadi tempat pertama dalam pelaksanaan event tersebut.

Event ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung hotel dan berbagai pengunjung yang ingin menikmati musik bergenre Jazz ini.

Menghadirkan Musisi ternama di belantika musik Indonesia, seperti Seteru Sunyi, Duo Indonesian Lofi, Caravan Quintet, 23 Kuartet, dan Flow Etnocussion, tentunya event ini memberikan pengalaman berbeda untuk pata pengunjung.

Project Leader More Than Jazz Art Java Tour 2024, Rendy Rahardian Jonathan mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesan bagi para generasi muda dan memberikan warna untuk musik Indonesia.

" More Than Jazz ini akan ada di berbagai kota seperti Bandung, Surabaya serta Yogyakarta. Sebenarnya kita pengen memberikan suguhan untuk tamu hotel namun antusiasmenya sampai diluar tamu hotelpun ikut hadir," ujar Rendy, dalam keterangan persnya di Semarang, Jumat (7/6) sore.

Tidak hanya itu, alah satu highlight dari acara ini adalah penampilan kolaboratif antara musisi jazz dan Seni, ini memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Lewat kegiatan More Than Jazz Art Java Tour 2024, Artotel Group juga mengenalkan aplikasi canggih yang resmi diluncurkan yaitu "Artotel Wanderlust" yang bisa di download di playstore dan google play untuk memudahkan reservasi dan pemesanan kamar hotel mau pun sekedar ingin menikmati makan malam.

Aplikasi ini juga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna, terutama bagi kalangan anak muda yang aktif dan dinamis.

Dengan fitur-fitur yang user-friendly, pengguna dapat dengan mudah menemukan informasi hotel, memesan kamar, dan menikmati berbagai promo menarik lainnya.

Director Marketing Communication Artotel Group Julia menyatakan bahwa peluncuran "Artotel Wanderlust" merupakan langkah strategis untuk memperkuat posisi Artotel di industri perhotelan dan pariwisata, khususnya di era digital yang serba cepat ini.

"Artotel Wanderlust. Di dalamnya bisa langsung pesan kamar lewat HP saja. Sekarang jaringan Artotel Group sudah tersebar dari Aceh sampai Papua, termasuk untuk pemesanan menu di Fat Elephant," Jelas Julia.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah para pengunjung dapat menikmati promo menarik yang ditawarkan serta dapat ditukarkan langsung dengan berbagai tawaran seperti makanan dan minuman bahkan voucher menginap.

Aplikasi Artotel Wanderlust juga bagi calon tamu untuk mendapatkan promo menarik berupa poin kelipatan bisa ditukarkan dengan kopi, makanan dan minuman gratis termasuk gratis menginap.

"Kelebihannya lagi pemesanan dengan digital apps bisa mendapatkan poin bagi customer. Dapatnya minimal Rp50.000 voucher dapat ditukarkan makanan dan minuman bahkan jika dikumpulin bisa dapat free staycation," ungkap Julia.

Inovasi digital ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, serta memperkuat posisi Artotel Group sebagai pionir dalam industri perhotelan yang selalu berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

tag: More Than Jazz Art Java Tour 2024



BERITA TERKAIT