Lewat Senam Bersama, Masyarakat Dukung Diyah Kartika Permanasari Jadi Bupati Kendal

images

Jateng

Eko Purwanto

02 Jun 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Komunitas Senam desa Tamangede mengadakan senam sehat dan cek kesehatan secara geratis, Minggu (2/6/2024) di halaman Lapangan Garuda Center desa Tamangede Kecamatan Gemuh.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bakal Calon Bupati Kendal Diyah Permanasari bersama ketua DPC PDIP Akhmat Suyuti dan Komunitas Senam.

Anisa anggota Senam sehat mengatakan, senam sehat yang hadir berjumlah 500 orang dan senam ini rutin digelar setiap hari minggu pagi di halaman lapangan Garuda Center.

"Kami sepakat bakal memberikan dukungan untuk Mbak Tika agar bisa menjadi Bupati Kendal, diharapkan dengan Bupati wanita dapat mendengar aspirasi para wanita kedepannya, " Ucapnya.

Balon Bupati Kendal Diyah Kartika Permanasari mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh komunitas senam yang ada di desa Tamangede dan sekitarnya. Selain semam juga dilakukan pengobatan secara geratis dan pengundian doorprize untuk peserta senam.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas senam yang sudah memberikan dukungan kepada saya untuk menjadi Bupati Kendal, " kata Kartika.

Dijelaskannya, proses ini masih panjang pendaftaran di bulan Agustus tentunya semua keputusan masih menunggu dari DPP.

"Kemarin kita sudah mendaftar di beberapa Partai Politik yang penting ikhtiar saja kita serahkan keputusan ke DPP. Alhamdulillah untuk saat ini dukungan mengalir saja yang sudah masuk dari komunitas senam nanti setelah ada keputusan dari DPP kita akan merambah di beberapa komunitas, "jelas Mbak Tika.

Sementara Ketua DPC PDIP Akhmat Suyuti mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan awal sebagai pemanasan untuk mesin politik di PDI P Kendal.

" Kita lihat dulu perkembangannya seperti apa dunia politik kita mendatang. Untuk berpasangan dengan siapa kita tunggu saja keputusan dari Partai, "tutur Suyuti

tag: Diyah Kartika Permanasari



BERITA TERKAIT