Wujudkan Desa Bersinar, Anshor Ringinarum Kendal bersama Kadernya Tolak Narkoba

images

Jateng

Eko Purwanto

28 Mei 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Pimpinan Anak Cabang Anshor Ringinarum bersama Pemerintah Desa Ringinarum memberikan penguatan dan pengembangan kapasitas kadernya untuk berani melawan narkoba.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan Pelantikan pengurus GP.Anshor IPNU dan IPPNU masa kepengurusan 2024 - 2027, Senin (27/5/2024).

Kepala BNN Kendal melalui Sapto Nugroho, Penyuluh Narkoba BNN Kendal menyambut positip dan memberikan doronggan agar para kader muda NU berani dengan tegas melawan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

"Ini bakal menjadi contoh untuk kepengurusan wilayah lainnya. Pelantikan Pengurus dibekali denggan materi anti penyalahgunaan narkoba dengan kajian hukum dan bagaimana cara pemuda menolak narkoba, " Kata Sapto.

Dikatakan Sapto Nugroho, Hal ini merupakan langkah awal yang sangat penting dan luar biasa yang dilakukan oleh Gerakan Pemuda Desa yang didukung Pemerintah Desa dan para tokoh agamanya.

Sementara, Kepala desa Ringinarum mengajak pemuda untuk bersama membangun desa melawan narkoba dengan mengambil peran aktif dalam mewujudkan Desa Ringinarum bersinar bersih dari narkoba.

tag: Anshor Ringinarum



BERITA TERKAIT