Jadi Sarana Cooling System, Kapolda Jateng Gelar Trabas Kamtibmas dan Baksos di Kendal

images

Jateng

Eko Purwanto

27 Mei 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan Trabas Kamtibmas dan Bhakti sosial serta memberikan Layanan Kesehatan, di Lapangan Desa Kalilumpang Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Minggu (26/5).

Kepala desa Kalilumpang Imam Waluyo, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta jajaran yang sudah membuat kegiatan di desa Kalilumpang.

“Semoga ini berbuah Positif untuk desa kami, saya yakin kalau di hadiri orang penting (Irjen Pol Ahmad Luthfi) Desa Kalilumpang akan berkembang pesat, “ ungkap Imam.

Sementara, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi dalam sambutan nya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat desa Kalilumpang yang sudah ikut meramaikan kegiatan ini.

“ Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, hari ini semuanya tidak ada yang Susah, semua harus Bergembira” kata Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi.

Kapolda juga mengajak Masyarakat untuk semuanya bisa tertawa bergembira dan dapat menikmati kegiatan hari ini.

“Saya mengadakan kegiatan hari meliputi Bhakti Sosial Layanan Kesehatan serta  Penyaluran Bansos,  juga menjadi sarana Cooling System untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan pada masyarakat, memberikan Kedamaian bagi kita semua, “tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga di adakan jalan sehat  di lanjutkan dengan Senam dan pengundian Doorprize berupa Sepeda motor, Kulkas, Sepeda, TV dan lain hadian lainnya.

tag: kapolda jateng , Kapolda Jateng , Kapolda Jateng , Kapolda Jateng



BERITA TERKAIT