Kaleb J Kisahkan Beratnya Lepaskan Sosok yang Dicintai Melalui Lagu Terbaru “Melepaskanmu”

images

Musik

Tim Jateng Report

21 Mei 2024


SEMARANG (Pojokjateng.com) – Musisi muda berbakat, kaleb J kembali menghiasi industri musik Indonesia dengan single terbaru yang berjudul “Melepaskanmu”. Lagu ini merupakan lagu pembuka dari mini album terbaru “Off Guard” yang direncanakan akan dirilis tahun ini. dalam “Melepaskanmu”, Kaleb J menceritakan tentang perjuangan emosial dalam melepaskan orang yang sangat ia cintai.

Dalam wawancaranya, Kaleb J menyatakan “Lagu ini akan menjadi pembuka dari kisah yang ingin banget aku share secara lengkap lewat mini album ini,” ungkap Kaleb.

Lagu ini menggambarkan perjalanan yang sulit dan penuh dengan rasa sakit saat mencoba melupakan seseorang yang telah sangat berarti dalam hidupnya. Memerlukan waktu, kesabaran, dan kesadara akan rasa sakit untuk menjaga sesuatu yang mungkin sudah tidak dapat dimiliki lagi.

Proses kreatif pembuatan single dan mini album ini berlangsung sekitar satu tahun. Namun kerja keras Kaleb J membuahkan hasil, terbukti dengan antusias para pencinta musik tanah air. Saat teaser single “Melepaskanmu” dirilis, akun instagram pribadi Kaleb J dipenuhi komentar heboh dari para penggemar.

“Ga sabar, ga sabar, ya ampuuun”, “caaaaaan’t wait”, “OMG MAS KJ AKHIRNYA” itulah beberapa komentar yang menunjukkan betapa ditunggunya karya terbaru musisi yang sempat viral dengan single “It’s Only Me” di tahun 2019.

“Aku berharap single ini bisa nemenin banyak orang di luar sana yang sedang merasakan hal yang sama seperti di lagu ini,” ungkap Kaleb J. “Semoga teman-teman diberikan kekuatan dan kesabaran untuk merelakan yang memang seharusnya bukan jadi milik kita.. if its meant to be it will be,” lanjutnya.

Bersama dengan dirilisnya single ini, kaleb J juga menyiapkan visualizer dan lirik video "Melepaskanmu”. Dengan konsep yang menggambarkan kenangan indah yang dibagikan saat masih bersama orang tercinta, visual dan lirik video ini sangat selaras dengan kisah yang diceritakan Kaleb J dalam single ini.

Video untuk “Melepaskanmu” akan dirilis melalui akun YouTube Passion Vibe, sedangkan singlenya tersedia di seluruh platfrom streaming digital di Indonesia. Lalu, apakah waktu akan cukup untuk dapat Melepaskanmu? (Ika Putri Febriyanti)

tag: musik



BERITA TERKAIT