SDN 1 Tamangede Kendal Gelar Lomba Fashion Show Sambut Hardiknas 2024

images

Jateng

Eko Purwanto

02 Mei 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Tamangede Kecamatan Gemuh menggelar Fashion Show dengan mengenakan baju adat, Kamis (2/5/2024).

Sebelumnya dilakukan upacara peringaran Hardiknas yang diikuti kepala sekolah beserta guru pengajar dan seluruh siswa dan siswi SDN 1 Tamangede.

Kepala sekolah SDN 1 Tamangede melalui wali kelas 1 Mujiyani mengatakan, untuk peringati Hardinas tahun ini pihak sekolah mengadakan upacara dan lomba Fashion Show yang diikuti seluruh siswa dan siswi.

"Setelah upacara anak-anak mengikuti lomba fashion show dengan memperagakan baju yang dipakai anak-anak, semoga dengan kegiatan ini dapat menambah semangat belajar anak-anak,"kata Mujiyani.

Dikatakannya, Tema Hardiknas tahun ini yaitu "Bergerak bersama lanjutkan merdeka belajar". Harapannya SD N 1 Tamangede semakin maju dan berprestasi.

"SDN 1 Tamangede sudah banyak menorehkan prestasi seperti, Juara 2 pesta siaga 2023 Kecamatan, Juara 1 tim basket Popda Kabupaten Kendal, Juara 2 Atletik Pa dan Pi Popda Kecamatan Gemuh, Juara 3 tolak peluru Popda kec 
Juara 1 membuat cerkak Lomba Bahasa Ibu TK Kecamatan dan  Juara 1 azan Mapsi 2023,"ungkap Mujiyani.

tag: SDN 1 Tamangede



BERITA TERKAIT