Malam yang Tak Terlupakan di Semarang Bersama Bintang Fest 2024

images

Jateng

Tim Jateng Report

29 Apr 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Unity Production memilih PRPP Semarang sebagai lokasi penyelenggaraan acara Bintang Fest 2024, dengan harapan menjadi acara yang meriah, konser ini menghadirkan Gilga sebagai tamu utama, Jumat (26/4).

Tidak hanya sekadar konser, acara ini dipandang sebagai wujud dari komitmen Unity Production dalam memperkaya kehidupan budaya dan musik di kota ini. Acara Bintang Fest di Semarang dipastikan akan menjadi sorotan bagi para pencinta musik, memenuhi kebutuhan mereka akan hiburan berkualitas di tengah-tengah kesibukan kota. Dengan kehadiran jajaran artis terkenal seperti Gildcoustic, Pertelon Koplo, dan Bianca Shakhila, para penggemar dapat berharap untuk merasakan pengalaman musik yang begitu luar biasa. 

Setiap penampilan dijamin akan memukau dan memanjakan telinga, menjadikan acara ini sebagai momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang.Para pengunjung acara ini dapat mengantisipasi pengalaman musik yang menggetarkan hati dan menghadirkan kenangan tak terlupakan. Dengan kehadiran artis-artis ternama, Bintang Fest di Semarang menjanjikan sebuah perjalanan melalui melodi yang memukau dan lirik yang menginspirasi. Momen kebersamaan di bawah langit gemerlap PRPP Semarang akan menjadi sebuah kenangan indah bagi setiap orang yang hadir dalam acara ini.

Sebagai Founder Unity Production EO, Alex Efendi, S.H., M.H menjelaskan bahwa acara ini direncanakan sebagai sebuah kegiatan tahunan.

Mudahnya akses terhadap beragam hiburan di Kota Semarang tidak hanya sekadar menjadi kemudahan fisik, tetapi juga merupakan representasi dari kesadaran akan pentingnya keseimbangan antara kesibukan sehari-hari dan kegiatan rekreasi. 

"Acara ini direncanakan menjadi acara tahunan serta mudahnya akses terhadap beragam hiburan di Kota Semarang memungkinkan warganya menemukan suguhan yang tepat untuk menjaga keseimbangan antara aktivitas sehari-hari dan kegiatan rekreasi," ujar Alex.

Dengan adanya pilihan-pilihan hiburan yang melimpah, warga Semarang memiliki kesempatan untuk mengisi waktu luang mereka dengan aktivitas yang memberikan energi positif dan menyegarkan pikiran. Dengan demikian, kota ini tidak hanya menjadi tempat untuk bekerja dan beraktivitas, tetapi juga sebagai tempat yang mengutamakan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi penduduknya.

tag: Bintang Fest



BERITA TERKAIT